- Internet, Serba-serbi, Tutorial

Gini Cara Mudah Remove Auto Notifikasi Di Google Chrome

Males dengan notifikasi enggak penting yang tiba-tiba muncul di browser Google Chrome kamu? Remove aja semua atau beberapa, dimana mungkin aja kamu enggak sengaja meng-klik auto notifikasi pada situs yang kamu kunjungi.

Mau tau caranya? Simak selengkapnya dibawah ini.

Baca juga : Buyer’s Guide : FSP HV PRO 550W, Benefit & Minusnya

Gini Cara Remove Auto Notifikasi Di Google Chrome

Saya tau, mungkin apa yang bakal kami ungkap ini sudah banyak diketahui pengguna, cuman selalu ada pengguna baru diantara kita yang butuh pengetahuan extra. Disamping itu, auto notifikasi yang sering kali muncul terkadang agak mengganggu Ketika hal-hal yang diungkap di situs tertentu jauh dari apa yang kita harapkan, atau malah suka ada situs yang nakal memberikan notifikasi vulgar yang enggak terlalu bermanfaat.

Nah, untuk itulah menghapus fitur ini penting sekali untuk dilakukan, dan caranya pun sangat mudah, yaitu :

  • Hal pertama yang perlu kalian lakukan adalah buka Google Chrome, lalu pergi ke Opsi Setting.

Remove Auto Notifikasi

  • Kemudian, lihat pilihan Privacy and Security dan klik opsi ini.

Remove Auto Notifikasi

  • Langkah selanjutnya, scroll down ke bawah dan lihat pilihan Site Settings

Remove Auto Notifikasi

  • Lalu, lihat dibagian Permissions dan klik pilihan Notifications

Remove Auto Notifikasi

  • Lihat di opsi Allow dan kalian bisa block beberapa notifikasi pada beberapa situs yang enggak kalian butuhkan dengan mengklik 3 tanda titik dibagian paling kanan.

Remove Auto Notifikasi

Nah, itu dia sekilas tutorial kita kali ini yang pastinya bisa berguna banget saat tiba-tiba kalian melihat notifikasi yang enggak bermanfaat, malahan menggangu saat sedang browsing.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat