- Berita Terbaru, Kartu Grafis, Software

Driver Terbaru AMD Radeon Software Adrenalin Versi 20.7.1 Resmi Dirilis

Jadi jika kalian masih memiliki masalah pada kartu grafis AMD Radeon series, driver terbaru Radeon Software Adrenalin Versi 20.7.1 mungkin aja bisa jadi solusinya. Terlebih lagi driver anyar ini menambahkan optimisasi untuk ” Disintegration”, termasuk AMD Bug Report Tool yang lebih disempurnakan.

Hal tersebut diungkap kemarin, dimana kehadiran Radeon Software Adrenalin terbaru ini membawa banyak perbaikan untuk sejumlah masalah yang mungkin aja masih dialami pengguna, termasuk beberapa peningkatan yang lebih dioptimalkan.

Baca juga : Tanggal Rilis Cyberpunk 2077 Kembali Ditunda Hingga 19 November 2020

Contoh nyatanya adalah AMD Bug Report Tool bisa terasa cukup efektif bagi pengguna yang masih memiiki masalah atau menemukan sejumlah bug pada kartu grafis lama maupun terbaru. Disamping itu, sejumlah bug telah diperbaiki dengan driver terbary ini, termasuk masalah stuttering yang mungkin aja masih dialami pengguna melalui GPU seri RX 5000 saat Radeon Replay diaktifkan.

Masalah lain seperti seri VGA berbasis “Vega” yang masih mengalami kehilangan kinerja saat Kinerja Metrik diaktifkan juga telah diperbaiki, termasuk kesalahan saat pengaturan custom fan dan clock-tuning tidak berlaku di tab Radeon Performance tuning; dan masih banyak lagi perbaikan maupun optimisasi.

Kalian bisa melihat detailnya tentang catatan penting dari software AMD Radeon Adrenalin 20.7.1 disini, termasuk mengunduhnya secara langsung.

 Baca Juga :



About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat