- Games, Gaming Gear, Windows

Lebih Banyak Pilihan Game Terbaru Hadir Di Epic Games Store, Salah Satunya Adalah Metro Exodus

Epic Games Store tampaknya akan menjadi pilihan toko online digital populer lainnya untuk urusan gaming, terlebih lagi beberapa game istimewa yang sebelumnya tersedia untuk platform Steam kini akan menarik diri dan secara eksklusif dipindahkan ke Epic.

Salah satunya adalah Metro Exodus, entah kamu bisa menyebutnya permainan ini sangat baik (atau  buruk), namun satu hal yang pasti bahwa pihak pengembang, Deep Silver secara resmi mengungkapkan bahwa game ini hanya akan tersedia secara spesial di Epic Games Store hingga 15 Februari 2020.

Baca juga : Resident Evil 2 Game Benchmark : Tes Kartu Grafis Mid-range & Entry Level Max Setting

Tentu, apa yang ditawarkan oleh pihak pengembang Epic Games store dalam urusan pembagian pendapatan jauh lebih baik, dimana 88 persen pembagian keuntungan yang lebih ramah bagi pengembang merupakan salah satunya. Ini tentunya bisa memberikan keuntungan jauh lebih efektif, plus penghematan yang sangat besar bagi pengembang game.

Keputusan Deep Silver tentu saja sangat mengejutkan, mengingat Metro Exodus akan dirilis bulan depan, bahkan game ini sudah tersedia secara pre-order di Steam. Ini telah membuat banyak penggemar merasa kecewa dan sedikit bingung, dan hal termasuk juga dari pihak Steam.

Epic Games Store

Hanya saja, bagi mereka yang telah memesan game sebelumnya melalui Steam tentunya tidak akan ketinggalan. Mereka tampaknya akan terus memiliki akses ke sana selamanya (atau, setidaknya, sampai Steam dimatikan suatu hari nanti), bersama dengan setiap pembaruan di masa depan yang diterimanya.

Nah, terlepas dari semua hal tersebut, Epic Games Store sudah tersedia untuk diunduh. Layaknya Steam, kamu bisa membeli segala macam kebutuhan untuk bermain game, mulai dari berbagai game original yang cukup lumayan banyak, termasuk juga beberapa kemudahan yang disediakan oleh pengembang.

Beberapa game kini sudah tersedia secara eksklusif hadir di platform tersebut, bahkan produsen juga menjanjikan bahwa akan ada lebih banyak game “gratis” yang disediakan oleh pengembang maupun produsen lainnya setiap minggu. Ini tentu akan menjadi salah satu nilai keunggulan yang di bawa oleh Epic, meskipun Steam juga tidak kalah dalam urusan hal tersebut.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat

1 thought on “Lebih Banyak Pilihan Game Terbaru Hadir Di Epic Games Store, Salah Satunya Adalah Metro Exodus

Comments are closed.