- Games, Gaming Gear, Playstation, Windows, Xbox

Trailer Terbaru Mortal Kombat 11, Sisi Gameplay Yang Jauh Lebih Brutal Dan Banyak Fitur Baru

Mortal Kombat 11 siap dirilis beberapa bulan lagi, atau tepatnya tanggal  April 2019. Warner Bros bahkan sudah memberikan trailer terbaru mengenai sisi gameplay, dimana pihak pengembang menjanjikan banyak fitur keren, bahkan aksi yang fighting jauh lebih brutal dan lebih seru dengan combo finishing yang benar-benar menyenangkan.

Game itu sendiri merupakan sequel dari seri Mortal Kombat X yang dirilis tahun 2015 silam. Beberapa karakter mungkin masih akan terlihat sama, namun NetherRealm Studios kini juga memberikan beberapa karakter tambahan termasuk sejumlah fitur baru.

Baca juga : Lebih Banyak Retro Game Siap Dibangkitkan Kembali Tahun ini, Samurai Spirits Salah Satunya

Ini tentu merupakan sesuatu yang banyak ditunggu oleh penggemar, dimana seri Mortal Kombat 11 bisa memberikan arti tersendiri yang jauh lebih baik bagi mereka. Disamping itu, sisi grafis juga terlihat jauh lebih realistis, sehingga bisa menyempurnakan game tersebut selain dari sisi gameplay.

Dan berbicara mengenai gameplay, Mortal Kombat 11 akan memberikan banyak adegan fighting yang jauh lebih brutal, keras dan tentu saja aksi yang jauh lebih mengesankan. Beberapa jurus combo yang disajikan juga akan terasa jauh lebih liar dengan banyak gerakan baru yang terasa lebih seru untuk dibicarakan. Pemain juga bisa menggunakan posisi defence meter untuk menyerang, memberikan finishing combo jauh lebih efektif.

Custom Suits yang berbeda juga menjadi keunggulan lainnya pada Mortal Kombat 11 tersebut, dimana kamu bisa memakai berbagai pilihan baju zirah yang dipakai setiap karakter dengan fitur dan nuansa yang berbeda, bahkan terasa jauh lebih menyenangkan. Meski, kami tidak mengetahui secara pasti apakah fitur ini tersedia secara gratis atau memiliki biaya tambahan.

Terlepas dari semua hal tersebut, Mortal Kombat 11 akan menjadi salah satu Fighting Game hebat lainnya di tahun ini. Apalagi, game ini juga akan tersedia untuk hampir semua platform, termasuk Microsoft Windows, Nintendo Switch, PlayStation 4 dan Xbox One. Dan jika kamu membelinya secara pre-order, produsen memberikan sesuatu yang istimewa, termask akses awal dan karakter Shao Kahn.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat

1 thought on “Trailer Terbaru Mortal Kombat 11, Sisi Gameplay Yang Jauh Lebih Brutal Dan Banyak Fitur Baru

Comments are closed.