- Games, Playstation, Windows, Xbox

DRAGON QUEST XI S: Echoes of a Elusive Age Definitive Edition Siap Dirilis Desember 2020 Untuk Semua Platform

Dragon Quest game series kini bisa dimainkan untuk hampir seluruh platform, khususnya untuk edisi DRAGON QUEST XI S: Echoes of a Elusive Age Definitive Edition, mulai dari PlayStation 4, keluarga perangkat Xbox One, dan PC melalui Windows 10 (Steam).

Hal tersebut diungkap sendiri oleh pengembang utama Square Enix, meskipun itu tidak akan datang dengan cepat, melainkan penggemar harus menunggu hingga 4 Desember 2020. Meskipun begitu, ini akan membawa kabar menyenangkan, khususnya bagi mereka yang tidak memiliki platform tertentu untuk bermain seri Dragon Quest.

Baca juga : Microsoft Ungkap Game Terbaru Yang Siap Dirilis Bareng Xbox Series X

Square Enix sendiri mengatakan bahwa kehadiran DRAGON QUEST XI S: Echoes of a Elusive Age Definitive Edition menandai debut seri game populer untuk hampir semua platform, mulai dari Konsol dan Xbox Game Pass untuk PC, menghadirkan gaya seni yang unik dan bisa sangat menyenangkan untuk dilalui.

Dragon Quest

DRAGON QUEST XI S: Echoes of a Elusive Age Definitive Edition merupakan Langkah pertama yang sempurna ke dunia DRAGON QUEST bagi semua penggemar melalui banyak platform, atau kalian yang benar-benar baru.

Nantinya, kalian akan mengikuti perjalanan berbahaya Luminary, Hero yang diburu dan harus mengungkap misteri nasibnya dengan bantuan tokoh-tokoh pendukung yang kharismatik. Memulai sebuah pencarian membawa mereka melintasi benua dan lautan luas mereka akan belajar tentang ancaman yang tidak menyenangkan yang dihadapi dunia.

Dikemas dengan lebih dari 100 jam untuk benar-benar bisa bermain sepenuhnya, game ini juga disertai dengan serangkaian peningkatan maupun perangkat tambahan termasuk:

  • New character side stories
  • Mode Retro 2D
  • 16-bit World of Tickington
  • Japanese audio atau bahasa Inggris
  • Soundtrack sepenuhnya bisa diatur
  • Mode foto

Nah, tertarik untuk berpetualang Bersama DRAGON QUEST XI S: Echoes of a Elusive Age Definitive Edition? Pre-order untuk versi download pada setiap platform sudah tersedia mulai hari ini.

* Tanggal mulai pre-order dapat bervariasi tergantung pada platform dan wilayah.

 Baca Juga :



About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat