- Games, Windows

Rocket League Siap Hadir Secara Gratis Untuk Dimainkan Musim Panas ini

Rocket League siap melakukan debut pertama melalui Epic Games Store dengan kabar gembira, yaitu bisa dimainkan secara gratis. Artinya bahwa tidak ada lagi pilihan berbayar, termasuk perubahan besar untuk membawa pengalaman bermain akan terasa lebih seru.

Meskipun belum diungkap kepastian, namun beberapa pekan ke depan akan menjadi penantian gamer yang belum memiliki game ini agar bisa mendapatkannya secara Cuma-Cuma. Hanya saja, itu hanya bisa dilakukan melalui Epic Games Store, karena secara resmi game ini akan berpindah platform dari Steam ke toko digital tersebut.

Baca juga : AMD Ryzen 5 3600XT Review : Kenceng Tapi Butuh CPU Cooler Yang Lebih Nendang

Hal tersebut diungkap secara resmi melalui pengembang utama Rocket League, yaitu Psyonix yang mengumumkan bahwa, akhir musim panas ini, game multiplayer cars-meets-soccer akan dimainkan secara gratis. Selain itu, game ini akan mendapatkan progres lintas-platform, yang mencakup elemen-elemen seperti item kosmetik, progres pertempuran, dan peringkat kompetitif.

Begitu Rocket League bebas untuk dimainkan, siapa pun yang sudah memilikinya di platform apa pun (termasuk Steam) akan dapat memainkan game dengan dukungan penuh untuk update dan fitur terbaru di masa mendatang. Namun, versi Steam tidak lagi tersedia untuk diunduh untuk pemain baru.

Nah, bagi mereka yang sudah membeli permainan sebelum versi gratis dimulai, Psyonix menawarkan sejumlah hadiah dalam game, termasuk “semua DLC bermerek Rocket League yang dirilis sebelum versi gratis muncul.”

Kapan ini akan hadir? Sekali lagi belum ada kepastian tanggal, namun pihak pengembang mengisyaratkan bahwa mengatakan untuk mengharapkan lebih banyak berita tentang transisi “dalam beberapa minggu mendatang.” Semoga saja tidak lama ya!

 Baca Juga :



About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat