Olympus Rilis Software Baru Yang Memungkinkan Kamera Mirrorless Produsen Sebagai Webcam

Butuh webcam dengan kualitas terbaik? Coba aja pake kamera mirrorless. Dan dukungan buat urusan tersebut semakin meluas, bahkan berlaku juga untuk Olympus dengan merilis aplikasi khusus baru-baru ini.

Artinya bahwa aplikasi terbaru Olympus bisa memungkinkan pemilik kamera mirrorless untuk bertindak sebagai perangkat extra layaknya webcam, namun tentu saja memiliki kualitas jauh lebih baik.

Baca juga : Lian Li Siap Luncurkan Casing PC Budget Terjangkau Lainnya, LANCOOL 215

Kamera Mirrorless

Olympus menyebutnya sebagai OM-D Webcam Beta Software dimana untuk sementara ini hanya kompatible melalui Windows 10 dengan beberapa pilihan model saja yang bisa dipakai sebagai alat extra webcam, yaitu seri :

  • OM-D E-M1X
  • OM-D E-M1 Mark III
  • OM-D E-M1 Mark II
  • OM-D E-M1
  • OM-D E-M5 Mark II

Jika kalian tidak melihat model lain selain pilihan diatas, maka itu tidak bisa digunakan sebagai webcam melalui software terbaru Olympus. Namun hal terbaik dari itu semua, dan jika kalian ternyata memakai salah satu model yang kompatible, maka kehadiran kamera mirrorless pastinya akan memberikan kualitas terbaik saat digunakan sebagai webcam untuk banyak aktivitas seru, seperti streaming maupun hal extra lainnya.

Prosesnya juga bisa mudah, dimana pengguna hanya perlu instal aplikasi, sambungkan kamera melalui port USB-C, nyalakan kamera maupun software, setelah itu kamera Olympus akan muncul sebagai opsi di aplikasi konferensi video seperti halnya kamera USB atau perangkat terintegrasi lainnya.

Nah, Untuk penelusuran lebih rinci, lihat panduan video Olympus dibawah ini.

 Baca Juga :



Comments

Related Posts