- Games, Windows

Horizon Zero Dawn Segera Hadir Untuk Platform PC 7 Agustus Mendatang

Horizon Zero Dawn kini memiliki kepastian untuk siap tampil perdana di PC dengan tanggal rilis yang sudah ditentukan, yaitu 7 Agustus 2020 melalui Steam dan Epic Games dengan harga $49.99 atau sekitar 700 ribuan.

Pihak pengembang Guerilla Games bahkan sudah merilis trailer terbaru untuk penggemar PC yang memperlihatkan sejumlah fitur dan peningkatan yang masuk ke versi PC, termasuk dukungan tampilan ultrawide, framerate yang tidak terkunci, dinamis grafis, pengaturan kustomisasi grafis yang dalam, refleksi yang ditingkatkan, dan opsi pengontrol yang diperluas.

Baca juga : Pemain TOP World Of Warcraft, Reckful Dinyatakan Meninggal Dunia Hari ini

Horizon Zero Dawn

Kami sebelumnya pernah membahas tentang game eksklusif PlayStation 4 akan segera hadir di PC, walaupun masih terbatas wacana dengan kepastian yang belum ditentukan. Hermen Hulst – kepala PlayStation Worldwide Studios – mengatakan tentang port PC Horizon bahwa “Saya pikir penting bagi kami untuk tetap terbuka pada ide-ide baru tentang cara memperkenalkan lebih banyak orang ke PlayStation, dan menunjukkan kepada orang-orang mungkin apa yang telah mereka lakukan sebelumnya.” ketinggalan. ” Horizon Zero Dawn adalah PS4 eksklusif pertama yang akan pindah ke platform kedua.

Hingga pada akhirnya, game yang sebenernya masih memiliki nilai eksklusif kini memiliki kepastian untuk bergabung di dunia PC dengan sajian visual grafis yang jauh lebih menyenangkan. Bahkan bisa jadi salah satu game solid tahun ini yang berperan penting bagi gamer PC.

Sayangnya, belum ada spesifikasi minimum yang terucap oleh pihak pengembang. Meskipun, game ini akan lebih membutuhkan kekuatan grafis yang cukup baik. Kita tunggu saja beberapa pekan ke depan bagaimana semua hal tersebut berlaku.

 Baca Juga :



About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat