- Berita Terbaru, Casing PC

Lian Li Siap Luncurkan Casing PC Budget Terjangkau Lainnya, LANCOOL 215

Semakin banyak pilihan produsen yang membawa pilihan Casing PC terbaru mereka dengan harga jauh lebih “membumi”. Hal tersebut bahkan berlaku untuk Lian Li, produsen yang dikenal dengan casing berkualitas dengan harga tinggi. Kehadiran LANCOOL 215 jadi salah satu bukti bagi produsen yang siap memberikan pilihan berkualitas pada harga yang lebih pantas.

Hal terbaiknya, Lian Li LANCOOL 215 masih memberikan nilai solid untuk sebuah PC Case, baik dari segi kualitas maupun banyak fitur menarik. Estetika juga bisa bawa arti tersendiri, bahkan kehadiran panel sisi kaca tempered bisa jadi sajian utama untuk show off.

Baca juga : Ketahui Kunci Spesifikasi & Budget Sebelum Memilih VGA Yang Ideal

LANCOOL 215 menawarkan dukungan untuk motherboard standar dan EATX, dengan fan depan yang menarik udara segar memiliki ukuran 2 x200 mm plus fitur ARGB. Udara panas kemudian dibuang melalui fan 120 mm belakang yang sudah terpasang sebelumnya (non-RGB).

Lian Li

Sedangkan untuk kompabilitas pendingin berbasis liquid AIO, casing ini bisa memberikan banyak pilihan, mulai dari ukuran radiator 120 mm hingga 360 mm(khususnya di bagian depan). Sedangkan bagian atas bisa mendukung AIO hingga 280 mm dan belakang hingga 120 mm.

Sisa spesifikasi belum diungkap sepenuhnya, namun kabar baiknya, casing terbaru Lian Li LANCOOL 215 siap mendobrak pasaran mid-range ke bawah dengan harga $ 69,99 atau sekitar 1 jutaan pas ( melihat harga dollar hari ini) dan akan tersedia pada agustus mendatang.

 Baca Juga :



About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat