- Tutorial, Windows

Begini Cara Mudah Copy-Paste Game Fortnite Ke Drive atau PC Lain

Fortnite tidak dipungkiri menjadi salah satu game yang sangat populer hari ini, baik untuk versi Windows maupun Android. Nah, ketika kamu berencana untuk memiliki game tersebut (Windows Version) tanpa harus mengunduh secara langsung dari pihak pengembang yang memiliki file super besar, kamu bisa mencoba melakukan proses copy-paste Game Fortnite yang sudah dimiliki teman kamu dengan cara mudah, meski perlu sedikit modifikasi untuk memulai.

Masih bingung cara untuk melakukannya? Dibawah ini kami tunjukan langkah-langkah pasti untuk memulai proses Copy-Paste Game Fortnite yang bisa kamu lakukan secara langsung. Males bacanya? kalian juga bisa liat video YouTube tutorial ini disini. Jangan lupa Subscribe juga :D.

Baca juga : Takut Bottleneck Saat Membangun Sebuah PC? Coba Dulu Simulasinya Melalui Alat Gratis ini

Begini Cara Mudah Copy-paste Game Fortnite Ke Drive atau PC Lain

  • Pertama, Copy game tersebut (Folder Fortnite) yang sudah terupdate sebelumnya, baik dari Drive atau PC lain ke drive utama kamu (sebaiknya simpan dalam satu partisi besar).

Copy-Paste Game Fortnite

  • Langkah kedua, Install Epic Games Launcher yang bisa kamu unduh secara terpisah lalu jalankan.

Copy-Paste Game Fortnite

  • Saat berada dimenu Utama Epic Games Store, cari dan klik Game Fortnite.

Copy-Paste Game Fortnite

  • Kemudian Pilih opsi Instal dengan lokasi instalasi bisa pilihan default atau disesuaikan dengan drive utama kamu.

Copy-Paste Game Fortnite

  • Kemudian, pergi ke opsi Download dan klik tanda ‘X’ untuk menghentikan proses downloading game tersebut lalu tutup Epic Games Store.

Copy-Paste Game Fortnite

  • Nah, disini kamu hanya tinggal Copy atau Cut game Fortnite yang sebelumnya telah kamu transfer lalu Paste di folder Epic Games. Jika menunjukan bahwa opsi tersebut akan meng-Overwrite file tersebut, klik Continue.

copy-paste Game Fortnite

  • Setelah beres, luncurkan lagi Epic Games Store dan jika proses yang kamu lakukan benar, ia akan menunjukan verifikasi game Fortnite. Tunggu sampai selesai proses tersebut dan kamu sudah bisa menjalankan game yang sangat populer ini.

Copy-Paste Game Fortnite

Nah, itu dia sedikit tutorial mengenai proses Copy-paste game Fortnite yang cukup mudah untuk dilakukan siapa saja, termasuk hal ini juga berlaku untuk memindahkan game tersebut ke Folder atau drive lain. Hanya saja, hal pertama setelah kamu meng-copy game Fortnite, uninstall terlebih dahulu game lama agar sistem bisa mendeteksi format alamat baru. Semoga bermanfaat!!

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat

1 thought on “Begini Cara Mudah Copy-Paste Game Fortnite Ke Drive atau PC Lain

Comments are closed.