- Games, Xbox

Layanan Xbox Game Pass Ultimate Resmi Diluncurkan Dengan Harga Sekitar 200 Ribu Perbulan

Acara E3 tahun ini tampaknya menyuguhkan banyak berita besar dari Microsoft, terlebih lagi ketika pihak perusahaan memperkenalkan jauh lebih detail tentang layanan Xbox Game Pass Ultimate, termasuk sajian harga yang nantinya akan dibebankan kepada pelanggan.

Hal menariknya, layanan ini juga akan menggabungkan Xbox Live Gold dan Game Pass, termasuk untuk berbagai game yang bisa disajikan melalui Xbox maupun PC. Intinya, pengguna akan memiliki banyak perpustakaan besar dalam dunia digital, tidak hanya terbatas pada satu platform saja, khususnya bagi mereka yang bermain dalam dua dunia berbeda.

Baca juga : Generasi Konsol Microsoft Berikutnya, Project Scarlett Siap Hadir Tahun Depan Dengan Kekuatan Besar

Pertanyaannya, berapa harga yang perlu dikeluarkan konsumen untuk mendapatkan layanan ini? Microsoft mengatakan bahwa Xbox Game Pass Ultimate akan hadir dengan nilai harga $14.99 atau sekitar Rp 200 ribuan lebih sedikit.

Dengan harga tersebut, pelanggan bisa mendapatkan akses ke perpustakaan game untuk PC dan Xbox. Ini penting karena tampaknya kedua platform akan memiliki perpustakaan permainan sendiri (selain judul Play Anywhere). Jika kamu mau menambahkan biaya Xbox Live Gold, Game Pass untuk Xbox, dan Game Pass untuk PC, harganya akan menjadi sekitar $ 25 per bulan atau kira-kira 250 ribu rupiah.

Bundel ini akan menghemat sekitar 140 ribuan jika kamu bermain di kedua platform. Tentu saja, gamer PC yang tidak peduli dengan game konsol dapat membeli langganan Game Pass reguler sebesar $ 4,99 per bulan atau sekitar 70 ribu rupiah.

Nah, beberapa game PC yang sudah siap disajikan oleh Microsoft akan hadir dengan banyak pilihan judul, termasuk :

  • Rise of the Tomb Raider
  • Sunset Overdrive
  • ARK: Survival Evolved
  • Hellblade: Senua’s Sacrifice
  • Hollow Knight
  • Shenmue I & II
  • Metro Exodus
  • Wolfenstein II: The New Collossus
  • We Happy Few
  • Halo Master Chief Collection

Metro Exodus dan Hollow Knight adalah tambahan besar yang bisa sangat menyenangkan bagi penggemar. Hingga sejauh ini, layanan tersebut sudah tersedia secara global mulai hari ini, namun kami masih belum mengetahui secara pasti apakah layanan ini juga akan tersedia di negara kita atau tidak. Lihat penjelasan lebih detailnya di situs resmi Microsoft Store.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat

2 thoughts on “Layanan Xbox Game Pass Ultimate Resmi Diluncurkan Dengan Harga Sekitar 200 Ribu Perbulan

Comments are closed.