- Games, Playstation, Windows, Xbox

Cyberpunk 2077 Resmi Diumumkan, Pre-order Sudah tersedia & Tanggal Peluncuran Hadir Tahun Depan

Cyberpunk 2077 resmi diumumkan, dan ini akan menjadi salah satu game seru lainnya tahun depan dengan tanggal peluncuran ditetapkan pada 16 April 2020. Ada banyak hal menarik dari apa yang bisa kita lihat pada game tersebut, terlebih lagi CD Projekt Red sebagai pengembang utama telah membawa banyak permainan populer, termasuk The Witcher 3 sebagai salah satu game favorit sepanjang masa.

Game itu sendiri akan hadir pada beberapa platform, termasuk PC, Playstation 4 maupun Xbox One. Dan hal menariknya, kita tidak akan melihat lagi sisi permainan masa lampau, namun masa depan yang jauh lebih canggih dengan kualitas grafis yang benar-benar mengesankan.

Baca juga : Layanan Xbox Game Pass Ultimate Resmi Diluncurkan Dengan Harga Sekitar 200 Ribu Perbulan

Cyberpunk 2077 ditetapkan pada sebuah masa depan dengan kota dystopian Night City, California sebagai latar belakang utama. Permainan ini memberikan sisi dunia yang benar-benar terbuka untuk dijelajahi, termasuk intrik cerita yang memiliki banyak makna bagi pemain.

Ada enam wilayah yang nantinya siap membawa dunia tersendiri dalam Cyberpunk 2077, dan kita akan memainkan seorang tantara bayaran V melalui perspektif orang pertama. Pemain bahkan bisa mengkostumisasi karakter, plus pihak pengembang juga menerapkan poin pengalaman pada peningkatan stat, termasuk berbagai varian senjata masa depan yang sangat keren.

Mereka bahkan menghadirkan Keanu Reaves dalam trailer terbaru game yang sangat menjanjikan ini. Meski masih belum jelas peran apa yang bisa dilakukan oleh seorang aktor Hollywood terkenal ini dalam game tersebut.

Cyberpunk 2077 itu sendiri dikembangkan oleh CD Projekt Red, sebuah studio internal dalam CD Projekt, menggunakan mesin game REDengine 4. Mereka meluncurkan divisi baru di Wrocław dan bermitra dengan Digital Scapes untuk membantu produksi. Lebih dari 400 anggota staf telah membantu pengembangan game ini, bahkan melebihi jumlah yang bekerja pada game studio sebelumnya, The Witcher 3: Wild Hunt.

Dan mulai hari ini, game tersebut sudah bisa mulai dipesan dengan harga sekitar Rp 699.999, baik melalui Steam maupun toko digital game lainnya yang populer, termasuk Playstation Now dan Xbox. Jadi, kita tunggu saja bagaiman kelanjutan cerita hebat dari Cyberpunk 2077 yang disajikan oleh pengembang populer sekelas CD Projekt Red tahun depan.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat