- Casing PC, Gaming Gear, Hardware

Cooler Master Luncurkan Casing PC Terbaru Seri NR Dengan Banyak Nilai Menyenangkan Hari ini

Cooler Master kembali menyemarakan banyak pilihan Chassis hebat bagi konsumen, dan kali ini adalah dua Casing PC Terbaru baru yang bisa memberikan nilai efektif bagi penggemar dengan anggaran terbatas, namun masih tetap ingin hebat dalam sudut estetika maupun fungsi, yakni MasterBox NR400 dan MasterBox NR600.

Kedua casing PC terbaru dari perusahaan yang sangat populer ini resmi diumumkan hari ini, bahkan sudah tersedia dengan nilai harga masing-masing sekitar Rp 999.000 (NR400) dan Rp 1.120.000 (NR600).

Baca juga : Cooler Master COSMOS C700M Resmi Diluncurkan : Lebih Besar, Lebih Bermakna

Pihak perusahaan mengklaim bahwa kehadiran chassis dari NR Series bisa membawa banyak manfaat menyenangkan, meski tidak banyak hal mewah didalamnya. Mereka mengatakan bahwa seri NR hadir dengan pilihan sederhana dari segi bentuk dan fungsi, namun masih tetap hebat dalam sudut estetika.

Casing PC Terbaru

Dua model yang diluncurkan bersama ini masing-masing mendukung faktor bentuk yang berbeda. MasterBox NR400 yang lebih kecil mendukung hingga motherboard mATX, sedangkan MasterBox NR600 yang lebih besar mendukung hingga motherboard ATX standar.

Casing PC Terbaru

Disisi lain, Casing NR Series menunjukkan kinerja aliran udara dalam bentuknya yang paling murni dan paling sederhana. Terlebih lagi kedua Chassis terbaru tersebut hanya ditandai oleh garis ikon dari Seri N asli. Disisi lain, seri NR yang baru tampaknya lebih menerapkan teknologi modern untuk desain yang abadi.

Nah, Cooler Master memberikan sedikit paparan mengenai nilai unggulan dari kedua casing PC terbaru tersebut, yakni :

  • Desain Mesh Yang Minimalis – Elemen desain elegan diaplikasikan pada mesh untuk kinerja termal yang optimal.
  • Kinerja Termal Yang Jauh Lebih Optimal – Panel depan dengan fitur jala penuh dan panel atas berventilasi tentu akan memberikan potensi tinggi untuk kinerja termal.
  • Desain Panel Kaca Tempered Flush – Panel samping kaca tempered, diikat oleh thumbscrews on panel belakang, sehingga membuat permukaan benar-benar rata.
  • Soket Headset – Soket headset 4 tiang tunggal hadir dan memiliki kemampuan audio plus mikrofon secara bersamaan dalam satu jack.
  • Dukungan Kartu Grafis Hingga 346mm (NR400) / 410mm (NR600) – Ruang clearance yang luas disediakan untuk mendukung kartu grafis terbaru.
  • Manajemen Kabel Yang Jauh Lebih Efektif – Kualitas tinggi, rubber grommets yang lebih panjang dipasangkan dengan ruang yang cukup luas di belakang motherboard sehingga menawarkan fitur manajemen kabel yang sangat menyenangkan.\

Casing PC Terbaru

  • Dukungan ODD

Nah, kehadiran casing PC terbaru dari Cooler Master Seri NR ini tentu bisa menjadi salah satu pilihan ideal kamu untuk memulai, apalagi jika kamu menginginkan kualitas yang mengesankan, termasuk fitur extra dari perusahaan asal Taiwan yang sangat populer tersebut. Tertarik dengan kedua chassis terbaru dari Cooler Master ini? Kamu bisa melihat spesifikasi lebih detailnya disini.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat