- Gaming Gear, Hardware, Mouse

Drakonia II : Mouse Gaming Terbaru Dari Sharkoon Dengan Sejuta Pesona

Sharkoon kembali memberikan pilihan gaming gear hebat lainnya yang cukup menjanjikan, Drakonia II. Ini merupakan sebuah Mouse Gaming terbaru produsen asal jerman dan penerus seri Drakonia pertama yang cukup populer. Apa yang terbaik pada perangkat gaming ini adalah bentuk desain yang terasa gahar dan kehadiran beberapa fitur baru, termasuk tingkat DPI yang lebih tinggi.

Dan hebatnya, produsen juga meningkatkan tingkat akurasi yang jauh lebih tinggi dengan nilai harga yang cukup terjangkau. Sehingga, Sharkoon Drakonia II bisa menjadi pilihan ideal para gamer kasual hari ini dengan poteni kinerja yang jauh lebih berarti, apalagi bentuk desain benar-benar cukup menyenangkan untuk dilihat.

Baca juga : Sharkoon TG4 Gaming Case Preview : Lebih Kompak, Lebih Terjangkau

Drakonia II : Mouse Gaming Terbaru Dari Sharkoon Dengan Sejuta Pesona

Sebagaimana kita tahu, Sharkoon Technologies merupakan pemasok internasional untuk komponen PC dan periferal yang sangat kompeten dari segi kualitas pada harga yang pantas. Dan kehadiran Drakonia II bisa menjadi bukti ampuh mereka bagi para gamer hebat diluar sana dengan pilihan bentuk desain yang lebih berani, apalagi ia disajikan dengan bentuk desain sisik-naga yang terasa gahar, termasuk bentuk yang jauh lebih ergonomis.

Mouse Gaming Terbaru Dari Sharkoon

Disisi lain, Mouse ini juga dilengkapi dengan sensor optik berperforma tinggi dari PixArt 3360 yang memberikan maksimum 15,000 DPI, serta berbagai tombol yang dapat diprogram. Kehadiran Sensor Akurat dan berat yang dapat disesuaikan juga merupakan salah satu keunggulan lain dari Sharkoon Drakonia II. Dan hebatnya, seri ini juga membawa Indikator DPI yang bercahaya putih yang memiliki fungsi penting untuk menandakan tingkat yang sudah dipilih.

Mouse gaming Drakonai II juga memiliki system tuning berat internal yang terdiri dari lima bobot, dimana masing-masing memiliki berat 5.6 gram, dan bisa menyesuaikan berat hingga 28 gram secara total. Ini tentu memiliki tujuan untuk ketepatan lebih lanjut dan operasi yang lebih individual. Disisi lain, seri ini juga disajikan dengan pilihan tombol yang lebih lengkap, dengan total jumlah tombol yang bisa disesuaikan hingga 12 tombol. Dan untuk melengkapi nilai estetika pada perangkat mouse gaming ini, produsen juga membawa Pencahayaan RGB yang datang dengan desain sisik naga dan tersedia dalam warna hijau atau hitam.

Produsen mengklaim bahwa Drakonai II memiliki siklus hidup operasi tombol hingga minimal 10 Juta Klik, dan itu merupakan waktu yang sangat panjang. Hasilnya, perangkat ini bisa menjadi pilihan yang sangat ideal dengan tingkat ketahanan yang sangat panjang. Selain itu, produsen juga menyediakan perangkat lunak khusus yang bisa memungkinkan penyesuaian warna dan efek pencahayaan. Perangkat lunak juga tersedia sebagai unduhan gratis dari situs Sharkoon.

Nah, bagi mereka yang tertarik dengan Sharkoon Drakonia II, mouse gaming ini sekarang tersedia untuk ritel secara global dalam versi hitam atau hijau. Harga eceran yang ditawarkan mulai dari EUR 39.99 atau sekitar IDR 660 ribu, meskipun itu bisa lebih dari apa yang kita duga ketika sudah datang di negara kita.

Spesifikasi Sharkoon Drakonia II 
Max. DPI 15,000
Sensor Optical PixArt 3360
Illumination RGB
Max. Polling Rate 1,000 Hz
Color Versions Black, Green
Weight Without Cable 134 g
Dimensions (L x W x H) 127 x 83 x 42 mm
Supported Operating Systems Windows 7/8/10
Number of Buttons 12
Operating Life Cycles of Buttons Min. 10 Million Clicks
Connector: USB
Cable Length: 180 cm
Harga Rp 660.000

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat

1 thought on “Drakonia II : Mouse Gaming Terbaru Dari Sharkoon Dengan Sejuta Pesona

Comments are closed.