- Berita Terbaru, Gaming Gear, Smartphone

ASUS Indonesia Siap Luncurkan 2 Pilihan Smartphone Gaming Hebat 11 Desember Mendatang

Fenomena Mobile gaming hari ini semakin popular. Untuk itulah, ASUS sebagai Brand Gaming ternama di Indonesia tidak mau kehilangan momen terbaik ini dengan meluncurkan dua buah pilihan Smartphone gaming yang sangat menjanjikan, ZenFone Max Pro M2 dan ROG Phone.

Kedua pilihan tersebut akan diluncurkan pada tanggal 11 Desember mendatang, bahkan ini bisa menjadi kesempatan yang sangat baik bagi mereka yang berencana untuk membeli perangkat tersebut. Salah satu alasannya adalah momen Harbolnas pada tanggal 12 Desember 2018 biasanya akan memberikan pilihan diskon besar, termasuk juga ZenFone Max Pro M2 dan ROG Phone.

Baca juga : Laptop Gaming ASUS ROG Line-Up 2018 : Intel 8th Gen CPU Inside

Meskipun ASUS tidak merinci spesifikasi lebih detail dan nilai harga yang nantinya akan ditawarkan, rumor mengenai kabar dari kedua Smartphone gaming  sudah meluncur ke permukaan. Hal terbaiknya, ini bisa membawa sejarah baru di negara kita bahwa kehadiran Smartphone Gaming dari ASUS akan memberikan label khusus bahwa bermain game melalui ponsel juga bisa memberikan pengalaman yang tidak kalah hebatnya, terlebih lagi nilai spesifikasi yang ditawarkan bisa jauh lebih menarik untuk diketahui.

Dalam acara bertajuk “No.1 Mobile Gaming Have Arrived”, ASUS secara resmi akan memperkenalkan ZenFone Max Pro M2, yaitu smartphone gaming kelas mainstream yang juga merupakan penerus dari ZenFone Max Pro M1 yang fenomenal. Dan sama seperti pendahulunya, smartphone gaming ini ditujukan untuk gamer mobile modern yang membutuhkan perangkat jauh lebih powerful. ASUS menjanjikan bahwa ZenFone Max Pro M2 akan tampil dengan peningkatan dari berbagai aspek.

Smartphone gaming

“ZenFone Max Pro M2 merupakan salah satu smartphone gaming yang akan kami luncurkan tanggal 11 Desember 2018 mendatang,” ujar Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia. “ZenFone Max Pro M2 akan lebih powerful dari pendahulunya, dan tentu saja kami telah menghadirkan peningkatan di berbagai aspek lainnya.”  Peluncuran ZenFone Max Pro M2 di Indonesia akan menjadi yang pertama di wilayah Asia Pasifik. ASUS Indonesia sendiri akan menggelar sesi live streaming yang bisa disaksikan melalui akun media sosial resmi para penggemar di seluruh Indonesia.

Smartphone gaming kedua yang akan dirilis bersama dengan ZenFone Max Pro M2 adalah ROG Phone. Pilihan ini mungkin sudah kita dengar jauh hari sebelum mereka merilis ponsel tersebut sepenuhnya. Namun ASUS meyakinkan bahwa ROG Phone merupakan smartphone gaming premium pertama yang dirilis resmi di Indonesia. ROG Phone dirancang khusus sebagai smartphone gaming premium dan hadir dengan beragam fitur serta spesifikasi yang menjadikannya sebagai perangkat mobile gaming terbaik yang ada saat ini.

“ROG Phone merupakan salah satu mahakarya ASUS yang kembali menghadirkan standar baru untuk industri gaming mobile,” ujar Jimmy. “Smartphone yang dipenuhi oleh fitur khusus gaming ini akan diluncurkan bersama dengan ZenFone Max Pro M2.”

Nah, ASUS mengatakan bahwa akan ada lebih banyak pengumuman baru yang bakal dirilis melalui akun media sosial resmi ASUS Indonesia tentang kedua smartphone gaming ini, jadi tunggu semua informasi dan update terbaru dari kami selanjutnya.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat

2 thoughts on “ASUS Indonesia Siap Luncurkan 2 Pilihan Smartphone Gaming Hebat 11 Desember Mendatang

Comments are closed.