- Berita Terbaru, Gaming Gear, Headset, Keyboard, Mouse, Peripheral

3 Pilihan Gaming Gear Terbaru Razer, Desain Spesial Untuk Gamer eSport

Gaming Gear Terbaru Razer – Razer kini memiliki sesuatu yang baru untuk urusan gaming gear, dimana ada 3 pilihan periferal game hebat yang siap disajikan, yakni Razer Kraken Tournament Edition, Razer BlackWidow Elite dan Razer Mamba Wireless. Semua pilihan ini siap memompa adrenalin para gamer eSport dan siap disajikan bulan ini.

Menurut Razer sendiri, hal tersebut merupakan bagian dari upaya untuk terus meningkatkan standar periferal game dengan kreasi terbarunya pada acara PAX West dan IFA 2018. Periferal baru ini dirancang khusus untuk pemain eSports. Dan, seperti yang bisa diharapkan, mereka datang dengan kombinasi teknologi terdepan plus nilai tinggi dari bentuk desain Razer yang klasik. Nah, bagi kamu yang masih penasaran dengan ketiga pilihan tadi, mari kita ungkap sedikit preview semua hal tersebut dibawah ini.

Baca juga : 5 Pilihan RGB Mechanical Gaming Keyboard Solid Tahun 2018

3 Pilihan Gaming Gear Terbaru Razer, Desain Spesial Untuk Gamer eSport

1. Razer Kraken Tournament Edition

Pilihan pertama hadir untuk urusan Headset, dimana seri terbaru dari Razer ini memiliki keunggulan dalam hal teknologi, termasuk kehadiran THX Spatial Audio. Dengan hadirnya dukungan teknologi tersebut, ini yang tidak hanya meningkatkan pengalaman audio stereo, 5.1 dan 7.1 tetapi juga membawa dukungan masa depan untuk fitur ambisonics dan suara berbasis objek.

Gaming Gear Terbaru Razer

Selain itu, seri ini juga dilengkapi dengan driver Neodymium 50mm custom-tuned, sehingga Razer Kraken Tournament Edition bisa menjanjikan kejelasan yang sangat baik plus desain ergonomis yang nyaman. Seri ini menggabungkan headband ultra-soft padded dengan penutup telinga penuh yang diisi dengan gel pendingin untuk memungkinkan para gamer bisa mengikuti sesi game yang panjang.

Razer Kraken Tournament Edition juga hadir dnegan colokan audio combo 3,5mm dan kompatibel juga baik untuk konsol maupun perangkat mobile. Headset ini memiliki pengontrol audio USB sendiri, di mana gamer dapat membuat penyesuaian on-the-fly untuk menyesuaikan pengalaman audio mereka jauh lebih mengesankan.

Untuk urusan harga dan ketersediaan, Razer Kraken Tournament Edition tampaknya sudah tersedia bulan ini (atau minggu depan) dengan harga $ 99,99 atau sekitar 1.4 jutaan lebih.

2. Razer BlackWidow Elite

Razer BlackWidow Elite mungkin bisa dikatakan sebagai salah satu bagian dari keluarga terbaru Gaming Gear Terbaru Razer yang populer, The Blackwidows Series. Dan untuk menyempurnakan produk ini, mereka menghadirkan keyboard dengan switch mekanis milik Razer, yang tersedia dalam warna hijau, oranye dan kuning. Itu berarti bahwa level baru dari gaming keyboard yang berkelas bisa terlihat, atau setidaknya juga akan bersinar dengan kehadiran fitur RGB backlighting yang dapat disesuaikan, 10 tombol anti-ghosting, tombol yang dapat diprogram sepenuhnya dengan dukungan makro, dial digital multi-fungsi, tombol media khusus dan USB 2.0 dan audio pass.

Gaming Gear Terbaru Razer

BlackWidow Elite juga merupakan yang pertama dari lininya yang menampilkan memori on-board hibrida dan sistem penyimpanan cloud. Karena, model sebelumnya memaksa para gamer untuk menyimpan profil ke cloud melalui perangkat lunak Razer’s Synapse. Meskipun BlackWidow Elite mempertahankan fitur itu, keyboard sekarang juga masih bisa menyimpan hingga lima profil secara lokal sehingga gamer dapat membawa profil ke mana pun mereka pergi. BlackWidow Elite sudah tersedia sejak akhir agustus dengan nilai harga $ 169,99 atau sekitar 2.4 jutaan.

3. Razer Mamba Wireless

Untuk urusan gaming mouse, kali ini mereka membawa nama besar Razer Mamba, tapi dengan fitur nirkabel alias wireless. Hal terbaik dan apa yang mereka klaim adalah daya tahan baterai jauh lebih besar hingga 150 persen lebih dari pendahulunya, sehingga ia bisa memiliki kekuatan baterai hingga 50 jam dalam sekali pengisian.

Mouse ini menggunakan sensor optik canggih 5G sendiri yang menawarkan rating 16.000 DPI dan tingkat akurasi akurasi 99,4 persen. Perangkat ini juga dilengkapi dengan switch mouse mekanis Razer yang disertifikasi hingga 50 juta klik, lampu RGB, tujuh tombol yang dapat diprogram secara mandiri, dan memori on-board hibrida serta sistem penyimpanan cloud, serupa dengan yang ada pada keyboard BlackWidow Elite.

Wireless Mamba ini harusnya sudah tersedia awal bulan September 2018 serta memiliki harga sekitar $ 99,99 atau kisaran 1.4 jutaan lebih.

Nah, itu dia 3 pilihan gaming gear terbaru Razer, khususnya seri terbaru tersebut disediakan bagi para gamer eSport, meskipun kami melihatnya tidaka terbatas untuk itu saja. Segala hal keren yang akan kamu tampilkan tentu akan semakin berkelas dengan memiliki peripheral terbaru Razer ini. Untuk melihat lebih jauh mengenai detail spesifikasi dari ketiga pilihan tersebut, kamu bisa mengunjungi situs resmi razer disini

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat