- Games, Playstation, Windows, Xbox

Game PS5 OUTRIDERS Siap Diluncurkan Awal Februari Mendatang, Kompabilitas Cross-play Ready

Game baru Playstation 5 sudah mulai bermunculan, salah satunya adalah OUTRIDERS, game berbasis RPG-Shooter yang cukup dinantikan penggemar dengan tanggal rilis siap dilepas pada 2 Februari 2021.

Hal tersebut diungkap secara langsung oleh Square Enix Co., Ltd, dimana OUTRIDERS yang dikembangkan oleh People Can Fly, para pengembang Gears of War: Judgment maupun BULLETSTORM, dan Square Enix External Studios.

Baca juga : Marvel’s Spider-Man: Miles Morales Akan Tersedia 12 November Mendatang

OUTRIDERS akan menampilkan kompatibilitas lintas-permainan penuh di semua format, yang berarti pemain yang memiliki platform PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X | S, atau bahkan PC akan dapat bermain bersama apa pun yang terjadi platform tempat mereka berada. Kalian yang membeli OUTRIDER di konsol generasi saat ini juga dapat mengupgrade PlayStation 4® ke PlayStation 5® atau dari Xbox One ke Xbox Series X | S gratis dengan Smart Delivery.

“Kami sangat senang mengumumkan bahwa kami dapat menawarkan dukungan lintas-permainan penuh dan generasi berikutnya gratis upgrade rencana untuk pemain OUTRIDERS. Meskipun Anda tidak sedang mengambil PS5 atau Xbox Series X, kami bisa membantu Anda. Jika Anda membeli versi terbaru dari OUTRIDERS, kami akan berikan Anda versi next-gen gratis, ”kata Jon Brooke, Co-Head of Studio di Square Enix External Studio.

“Kami membutuhkan waktu sedikit lebih lama untuk memastikan para pemain mendapatkan pengalaman terbaik dengan OUTRIDER, kami juga menyertakan fitur-fitur baru seperti Cross-Play yang akan membuat game kami lebih baik lebih dapat diakses di semua platform. ” tambah Lee Singleton, Co-Head of Studio di Square Enix Studio Eksternal.

Jadi, OUTRIDERS akan dirilis di Asia untuk platform PlayStation 5®, PlayStation 4®, Xbox Series X | S, Xbox One, dan PC * pada tanggal 2 Februari 2021. Pre-order OUTRIDER sekarang sudah tersedia, termasuk Paket Konten Hell’s Rangers dengan banyak bonus menanti.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat