- Games, Playstation, Windows, Xbox

Cyberpunk 2077 Kini Telah Berstatus “Gone Gold”, Kontennya Sudah Lengkap & Siap Dirilis Sepenuhnya

Penantian terbesar untuk game yang paling ditunggu tahun ini, Cyberpunk 2077 akhirnya segera tiba. Dalam beberapa minggu yang kedepan, pemain akan berjalan-jalan di Night City dalam RPG sci-fi yang telah lama ditunggu dari CD Projekt Red tersebut.

Dan hari ini, game tersebut secara resmi ” gone gold”, yang berarti kontennya sudah lengkap, sebagian besar telah dipoles, dan siap untuk dikirimkan dalam bentuk disk. Itu tentu menjadi kabar baik bagi penggemar yang telah cukup lama menantikan semua hal tersebut.

Baca juga : Nvidia Maxine, Pengalaman Konferensi Video Bisa Jauh Lebih Mulus

Meskipun mengalami banyak drama dengan sejumlah pengunduran tanggal rilis hingga dua kali, tanggal 19 Novemver bisa menjadi hari terakhir untuk waktu peluncuran resmi Cyberpunk 2077. Jadi, selama kamu telah membeli Cyberpunk 2077 secara pre-order, kamu juga akan mendapatkan salinan generasi berikutnya secara gratis, yang dapat dimainkan baik di PlayStation 5 dan Xbox Series X ketika itu benar-benar memasuki pasar.

Dan tampaknya, untuk mencapai titik dimana penundaan akan menjadi masalah terbesar bagi pengembang dimata konsumen, CD Projekt Red tampaknya memaksimalkan ruang pekerja mereka jauh lebih berat. Bahkan, mereka harus bekerja lima hari kerja penuh, dan kemudian satu hari akhir pekan per minggu.

Hasilnya bisa cukup positif, yang berarti kita bisa melihat bagaimana game ini benar-benar bisa dimainkan pertengahan November nanti. Game itu sendiri bisa membawa arti baru, dengan dukungan teknologi yang bisa jauh lebih menarik untuk diungkap. Semoga saja tidak ada lagi delay agar kepercayaan penggemar masih tetap terjaga dengan baik.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat