- Games, Windows

Tanggal Rilis World of Warcraft : Shadowlands Ditunda Hingga Waktu Yang Belum Ditentukan

Expansi berikutnya game online yang sangat populer, World of Warcraft : Shadowlands, telah ditunda yang harusnya dirilis tanggal 27 Oktober mendatang menjadi apa yang Blizzard sebut ” later this year”. Artinya bahwa belum ada kepastian tanggal yang terungkap dan itu pastinya sangat mengecewakan penggemar, apalagi bagi mereka yang ingin comeback.

Baca juga : Sony Umumkan Paket Bundle PS4 “MEGA PACK” Dengan Banyak Pilihan Seru

Dalam sebuah postingan di situs resmi Blizzard, produser eksekutif John Hight menulis sebagai berikut:

“Selama beberapa bulan pengujian terakhir, kami telah membuat kemajuan yang signifikan dengan mengulang dan menyempurnakan fitur inti dan alur game Shadowlands. Kami berada pada titik dimana zona, kampanye, pengalaman leveling, dan cerita yang harus kami ceritakan pada dasarnya siap untuk dibagikan. […]”

Namun, karena semuanya mulai menyatu dan kami telah mendengarkan dan membangun berdasarkan masukan anda, kini menjadi jelas bahwa kami memerlukan sedikit lebih banyak waktu untuk penyempurnaan tambahan, dan untuk menyeimbangkan serta mengulang pada beberapa bagian yang saling terkait — terutama yang terkait dengan permainan akhir.”

Pada dasarnya, ada banyak kritikan yang mengalir ke Blizzard selama perkembangan beta di Shadowlands, termasuk Covenants. Meskipun ada banyak perubahan yang menarik, bahkan cukup revolusioner dengan mengubah level max hingga 60, ada sejumlah masalah yang cukup signifikan dalam hal gameplay.

Contohnya, pemain terkadang khawatir mengenai berbagai kemampuan mereka, yang mencakup bonus universal dan class-specific tools. Blizzard telah menguji solusi untuk ini di server pengujian mereka, termasuk kemampuan untuk mengganti faksi, tetapi itu tetap menjadi titik pertikaian sepanjang beta.

Hingga akhirnya, penundaan tanggal rilis bisa memungkinkan Blizzard menangani umpan balik ini, serta polish systems seperti Torghast, Tower of the Damned yang berulang tanpa henti. Pada 13 Oktober, Blizzard akan merilis pre-patch Shadowlands, yang mencakup pengalaman pemain baru dari Exile’s Reach, dan sekumpulan opsi penyesuaian karakter baru.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat