GIGABYTE Umumkan Mini PC Terbaru BRIX PRO, Ukuran Kompak & Fungsionalitas Penuh

Taipei, Taiwan, 10 September 2020 – GIGABYTE hari ini mengumumkan Mini PC komersial kompak BRIX PRO baru yang mengadopsi prosesor AMD Ryzen ™ Embedded V1000 / R1000 terbaru. Memanfaatkan arsitektur perintis AMD “Zen” CPU dan “Vega” GPU, BRIX PRO yang baru diklaim bisa memberikan peningkatan kinerja prosesor dan inti grafis. Desain sasis baru GIGABYTE yang eksklusif mengintegrasikan 4 output HDMI independen, Gigabit Ethernet ganda, konfigurasi nirkabel 802.11ac / BT4.2, enkripsi keamanan TPM IC, dan slot 2x M.2 yang memungkinkan pengguna untuk meningkatkan kapasitas penyimpanan, memenuhi tujuan multitasking komersial atau konsumen dalam ukuran yang kompak.

Baca juga : CEO AMD Dr Lisa Su Ungkap Kepastian Tanggal Rilis Prosesor Ryzen Gen 3 & GPU Terbaru RDNA2

Prosesor AMD Ryzen ™ embedded V1000 terbaru menggabungkan arsitektur AMD “Zen” CPU dan “Vega” GPU perintis yang memberikan solusi SoC (System on a Chip) yang terintegrasi mulus dan standar baru untuk desain tertanam yang akan datang.

Mini PC

AMD Ryzen tertanam V1000 SoC fitur kartu grafis level GPU diskrit dan kemampuan pemrosesan multimedia hingga 3,61 TFLOPS komputasi, dengan desain TDP 15W, membawa efektivitas dan multi-fungsi desain ke tingkat berikutnya untuk perancang sistem.

Ukuran Kompak, Fungsionalitas Penuh

GIGABYTE memperkenalkan dua BRIX PRO kompak baru dengan prosesor AMD Ryzen ™ tertanam V1605 / R1505. Desain potret dan lanskap dua arah memungkinkan pengguna mendapatkan alokasi ruang yang lebih fleksibel. Dengan braket VESA, sistem dapat dengan mudah bersembunyi di belakang monitor agar muat di toko atau di rumah.

Upaya khusus dari tim R&D GIGABYTE ini memungkinkan BRIX baru untuk mengintegrasikan fungsi-fungsi komprehensif dalam ukurannya yang ringkas. Desain GbE ganda yang dipasangkan dengan konfigurasi nirkabel 802.11ac mengurangi risiko terputusnya sambungan sekaligus meningkatkan fleksibilitas jaringan. IC TPM terintegrasi dapat memberikan keamanan informasi tingkat perangkat keras dan perlindungan sistem dengan menghindari kebocoran data dari dekripsi.

4 Output HDMI

Ditingkatkan oleh inti grafis Vega terbaru, PC kompak BRIX PRO baru menawarkan kecepatan transfer grafis dan clock speed 2x lebih cepat dibandingkan dengan generasi sebelumnya, serta kinerja grafis 3x lebih baik daripada pesaing lainnya. Ini tidak hanya meningkatkan tingkat kinerja kartu diskrit, tetapi mendukung hingga 4 output HDMI dengan empat layar 4K untuk kompatibilitas monitor terbaik, yang memastikan pengguna dapat menampilkan output mereka dengan sempurna untuk alokasi monitor yang lebih fleksibel dan operasi yang lebih lancar.

Pengguna dapat mengalokasikan monitor untuk multitasking sesuai dengan penggunaannya yang berbeda tanpa menyiapkan banyak mesin; bahkan dapat merakit monitor lebih lanjut untuk layar signage digital ultra-lebar yang menjadikan BRIX PRO pilihan tertinggi untuk PC dan sistem multimedia berperforma tinggi. Dibundel dengan braket VESA, GIGABYTE BRIX ™ PRO dapat dengan mudah dipasang di belakang monitor, memenuhi berbagai aplikasi di berbagai bidang industri, perdagangan, atau pendidikan.

GIGABYTE BRIX PRO compact PC juga mewarisi teknologi eksklusif GIGABYTE Ultra Durable, dan lolos verifikasi ketat, memberikan pengguna integrasi terbaik dari performa, kualitas, dan multi fungsi terbaik. GB-BSRE-1605 dan GB-BSRE-1505 sekarang siap untuk pengiriman, dan akan segera tersedia di pasar dan toko online.

 Baca Juga :



Comments

Related Posts