AMD Rilis Driver Terbaru Radeon Software Adrenalin 20.8.3 WHQL

AMD kini menyempurnakan driver Radeon Software Adrenalin 20.8.3 WHQL dengan dukungan penuh untuk beberapa game terbaru. Karena selain sertifikasi WHQL, Driver tersebut lebih dioptimalkan untuk game “Marvel’s Avengers”, “Project CARS 3,” dan “Fortnite” (khusus untuk model DirectX 12 dalam pengaturan “Epic”).

Disisi lain, produsen juga mengatakan bahwa ada sejumlah perbaikan penting yang mungkin saja masih dialami beberapa pengguna, baik dalam game maupun kegiatan aplikasi standar. Seperti ketika pemutaran YouTube pada browser tertentu yang mengalami masalah kompabilitas.

Baca juga : Microsoft Konfirmasi Kehadiran Xbox Series S Selain Seri X, Pilihan Yang Lebih Kecil & Terjangkau

Dalam catatan rilisnya, selain dukungan penuh untuk game yang sudah diungkap, ada peningkatan kinerja pada Radeon RX 5700 XT, khususnya untuk Fortnite (DX12) pada pengaturan Epic hingga 12% dibandingkan dengan iterasi driver sebelumnya.

Beberapa fitur juga ditambahkan, termasuk VK_EXT_extended_dynamic_state yang akan menambahkan lebih banyak status dinamis. Hal ini memungkinkan aplikasi mengurangi kebutuhan untuk mengkompilasi ulang dan mengikat objek status pipeline.

AMD juga menyelesaikan sejumlah PR yang berkaitan dengan masalah tertentu, seperti Mortal Shell yang mungkin beberapa pengguna mengalami crash saat membuka jendela inventaris dalam game. Kemudian masalah ketika user mengaktifkan HDR pada beberapa tampilan Radeon FreeSync 2, dapat sewaktu-waktu menyebabkan kecepatan refresh seolah “dipaksa” ke kecepatan refresh minimum rentang FreeSync selama bermain game.

Hanya saja untuk lebih jelas mengenai catatan rilis maupun download langsung dari Radeon Software Adrenalin 20.8.3, kalian bisa melihatnya melalui link ini. Semoga saja apa yang kalian alami bisa terselesaikan dengan driver terbaru tersebut.

 Baca Juga :



Comments

Related Posts