- Games, Gaming Gear

Nintendo Umumkan Versi Switch Terbaru Bertema Fortnite Special Edition, Baru Tersedia Di Eropa

Akan ada Nintendo Switch versi baru bulan depan, dimana tema yang hadir lekat sekali dengan Fortnite. Itu tentu akan menjadi sesuatu bagi penggemar atau gamer secara umum, terlebih lagi menawarkan beberapa bonus extra maupun desain yang lebih unik.

Hanya saja, versi terbaru ini akan datang pertama kali di Eropa, dan kami belum mengetahui secara pasti apakah tentang ketersediaannya di Indonesia.Namun begitu, edisi istimewa ini sudah mencakup game Fortnite dan bonus 2.000 V-bucks maupun beberapa item kosmetik eksklusif.

Baca juga : GIGABYTE Umumkan Mini PC Terbaru BRIX PRO, Ukuran Kompak & Fungsionalitas Penuh

Paket Bundel itu termasuk Joy-Cons kuning dan biru maupun Battle Bus terukir di sekitar tombol Home dan dibagian dock yang menampilkan berbagai skin Fortnite yang terkenal. Tablet Switch sendiri juga memiliki karakter di bagian belakang.

Nintendo Switch

Hingga pada akhirnya, harga akan menjadi penentuan untuk pergi. Walaupun antusiasme konsol ini semakin tinggi, terlebih lagi sejak pandemic Covid-19 terus melanda hingga sekarang. Alasan utamanya karena kemudahan untuk bermain dimana saja, apalagi bermain dirumah sambil bersantai.

Nintendo juga mengklaim bahwa penjualan semakin positif sejak saat itu, yang berarti bahwa versi terbaru Switch dengan membawa nama Fortnite akan menjadi wadah baru yang jauh lebih istimewa bagi penggemar game tersebut.

Kita tunggu saja bagaimana semua hal tersebut benar-benar berlaku, termasuk kepastian rilis di asia, khususnya di negara kita. Yang pasti sih, pilihan Nintendo Switch yang akan datang akan memberikan sajian yang jauh lebih menyenangkan bagi penggemar.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat