- Berita Terbaru, Gaming Gear, Kartu Grafis

Nvidia Siap Ungkap GPU Terbaru RTX 3000 Ampere Series Akhir Agustus Mendatang

Jadi jika kalian sedang menunggu GPU terbaru Nvidia Ampere Series, ada sesuatu yang besar tanggal 31 Agustus mendatang. Nvidia bahkan menggoda penggemar dengan perayaan yang jauh lebih spesial menyambut ulang tahun ke-21 GeForce.

Melalui Twitter resmi Nvidia, produsen siap menghadirkan beberapa acara spesial tanggal 31 Agustus mendatang. Akun Twitter resminya men-tweet video seorang bintang yang menjadi supernova dengan tagar #UltimateCountdown. Selain itu, foto sampul akun telah diubah menjadi gambar yang menunjukkan bintang yang siap meledak dan menyebutkan ” 21 days. 21 years.”

Baca juga : Microsoft xCloud Tidak Bisa Bekerja Di IOS, Apple Ungkap itu Langgar Kebijakan App Store Mereka

Indikasi tersebut bisa mengisyaratkan bahwa Nvidia bersiap untuk memberikan berita “eksplosif” besar pada hari itu, termasuk GPU terbaru selanjutnya yang bisa menjadi penantian terbesar pengemar PC.

Dan bukan tanpa alasan, desas desus tentang kehadiran RTX 3000 series sudah muncul ke permukaan, bahkan semakin memanas dengan bocoran performa jauh lebih tinggi. Meskipun itu tentu siap datang dengan harga jauh lebih mahal, walaupun kepastian lebih lanjut belum diungkap sepenuhnya.

Nah, selain varian unggulan RTX 3080, seri terbaru juga siap menanti dengan pilihan RTX 3090. Bahkan ini akan menjadi satu-satunya yang akan menampilkan RAM GDDR6X 25GB melalui interface memori 384-bit.

Siapapun yang sanggup membeli seri ini tentu bukanlan orang sembarangan, terlebih lagi untuk kebutuhan besar mereka. Namun begitu, semua hal yang telah diungkap masih dalam Batasan rumor, meskipun Nvidia sendiri sudah siap memberikan jawabannya akhir bulan ini. Kita tunggu saja!

 Baca Juga :

Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat