- Berita Terbaru, Serba-serbi

ZOTAC Luncurkan ZBOX C-series Edge C1341, Mini PC Baru Siap Beraksi

Semakin banyak pilihan Mini PC seru hari ini, dan salah satu pilihan segar yang bisa ideal bagi penggemar adalah ZBOX C-series Edge C1341 dari ZOTAC. Dengan ukuran super mungil 147,2 mm x 147,2 mm x 32,1 mm (WxDxH), pilihan yang hadir tentu bisa memberikan kemudahan untuk ruang yang jauh lebih besar, termasuk mobilitas.

Hal tersebut diungkap ZOTAC secara resmi hari ini, terlebih lagi apa yang ada didalam perangkat bisa cukup solid dengan kekuatan Intel Celeron N4100 SoC 4-core / 4-thread yang memiliki UHD Graphics 600, 4 GB memori DDR4 single channel dan dapat diperluas dengan ketersediaan slot SO-DIMM DDR4 yang kosong hingga dual channel, termasuk SSD SATA 64 GB M.2 yang disertakan.

Baca juga : Enggak Cuman Produksi Game Semata, Konami Siap Juga Hadirkan Desktop PC Untuk Penggemar

Mini PC

Pilihan Output display juga cukup lengkap, termasuk DisplayPot dan HDMI. Jaringan mencakup dua kabel 1 GbE dan 802.11ac + Bluetooth 4.2 WLAN. Konektivitas USB mencakup tiga port USB 3.1 5 Gbps, yang salah satunya datang dalam bentuk USB Type-C, dan dua port tipe-A. Sisa pilihan port bisa solid dengan hadirnya microSD dan jack headset.

Mini PC

C-Series Edge C1341 beroperasi sepenuhnya tanpa kipas, dengan panel atas yang bergerigi berfungsi sebagai heatsink untuk TDP SoC sebesar 6 Watt. ZBOX C-series Edge C1341 ini juga sudah datang dengan Windows 10 Pro, jadi setidaknya saat pengguna membeli, mereka Sudah bisa langsung menggunakannya.

Sayangnya, perusahaan tidak mengungkapkan harga maupun ketersediaan, apalagi di negara kita. Jadi, menunggu adalah waktu terbaik untuk melihat bagaimana semua hal tersebut berlaku.

 Baca Juga :



About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat