- Berita Terbaru, Gaming Gear, Serba-serbi

Enggak Cuman Produksi Game Semata, Konami Siap Juga Hadirkan Desktop PC Untuk Penggemar

Konami hari ini tampaknya tidak hanya memproduksi game semata, namun juga ternyata siap bergerak di bidang lain, yaitu Desktop PC. Bahkan, produsen baru-baru ini memperkenalkan 3 model Desktop PC terbaru dengan sajian unik hadir dari sasis yang dibawa, yaitu Arespear C300, C700, C700 +.

Ketiga model ini memiliki bodi yang serupa, semuanya berukuran 575 mm x 501 mm x 230 mm dengan panel depan bergaya Honeycomb. Semua model juga dilengkapi dengan M.2 NVMe SSD dan soundcard khusus bawaan ASUS.

Baca juga : ASUS TUF Gaming Z490-Plus WiFi : Motherboard Handal Pada Harga Yang Lebih Masuk Akal

Sedangkan untuk pilihan spesifikasi, pilihan terendah berada pada seri Arespear C300 dengan kekuatan Intel Core i5-9400F, memori 8 GB DDR4 2666 MHz, GeForce GTX 1650, dan SSD 512 GB.  Sisa pilihan spesifikasi merupakan seri kelas atas, yaitu Arespear C700 dan C700 +.

Desktop PC

Kedua Desktop PC ala Konami ini memiliki AIO Water Cooling dan dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7-9700, memori 16 GB DDR4 2666 MHz, GeForce RTX 2070 SUPER, SSD 512 GB, dan HDD 1 TB.  Pilihan ini tentu bisa memberikan kinerja handal untuk gaming modern, meskipun basis prosesor masih memakai Intel 9th Gen.

C700 + bisa memiliki sajian yang lebih unik, karena ini hadir dengan panel samping transparan dengan pencahayaan RGB. Semua model datang dengan USB 3.1 Tipe-A dan Tipe-C, USB 3.0, USB 2.0, PS / 2, dan konektivitas Gigabit Ethernet.

Pertanyaannya, berapa harga yang perlu dikeluarkan? Melihat langsung dari situs Konami, ketiga komputer baru ini tidak datang dengan murah, dimana seri terendah dipatok dengan harga mulai dari 184.800 yen (~ sekitar 25 jutaan) untuk Arespear C300 entry-level, dan hingga 338.800 yen (~ sekitar 46 jutaan) Arespear C700 +.  Cuman kita tahu bahwa di negeri Sakura ini, harga biasanya jauh lebih mahal dibanding saat di ekspor keluar, dan itu bisa saja datang lebih murah.

Hanya saja, kami ragu ini akan tersedia di negara kita, meskipun seri Desktop PC Arespear ala Konami ini akan mulai dikirimkan pada bulan September secara global atau Internasional.

 Baca Juga :



About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat