Corsair Dominator Platinum RGB Kini Tersedia Dalam Pilihan Warna Putih

Jika putih jadi pilihan warna favorit kalian, Corsair Dominator Platinum White RGB kayaknya bisa jadi pilihan solidnya. Terlebih lagi, produsen baru saja meluncurkan versi warna baru tersebut sebagai pilihan ideal lainnya bagi penggemar maupun konsumen secara umum.

Hal terbaik dan bisa membawa istimewa pada kit memori terbaru Corsair ini adalah penampilan yang lebih eksklusif dengan kehadiran chunky matte white heatspreaders, sirip heatsink faux berwarna emas, dan diffuser ARGB di bagian paling atas.

Baca juga : Gigabyte Luncurkan Mobo Terbaru Z490 AORUS ULTRA G2 – Pilihan Premium Untuk Gamer Modern

Corsair Dominator Platinum

Sisa spesifikasi pada dasarnya masih sama dengan seri warna hitam yang sudah hadir sebelumnya, termasuk chip Samsung B-die DDR4 DRAM. Sedangkan untuk kapasitas, Corsair Dominator Platinum White RGB tersedia dalam 16 GB (2x 8 GB), 32 GB (4x 8 GB), 32 GB (2x 16 GB), 64 GB (4x 16 GB), dan 128 GB (8x 16 GB), termasuk pilihan kecepatan memori mulai dari DDR4-3200 CL16, DDR4-3600 CL18, dan DDR4-4000 CL19

Bagaimana dengan harga & ketersediaan? Corsair belum mengungkap semua hal tersebut, dimana mereka akan mengungkap lebih detailnya dalam pengumuman berikutnya. Tapi jika kalian penasaran mengenai spesifikasi lebih lanjut, kalian bisa melihatnya langsung ke situs resmi produsen melalui link ini.

 Baca Juga :



Comments

Related Posts