- Games, Gaming Gear, Playstation

Sony Siap Ungkap Game Terbaru Untuk Playstation 5 Awal Juni Mendatang

Jadi jika kalian sedang menunggu penantian konsol hebat berikutnya dari Playstation 5, khususnya untuk gaming, Sony siap mengungkapnya lebih detail tanggal 4 juni mendatang. Hanya saja, itu akan tersedia secara virtual melalui Twitch dan YouTube. Tentu, pandemi Covid-19 jadi salah satu alasannya.

Apa yang menarik adalah game yang bakal diungkap bisa memberikan kepastian penggemar tentang sajian visual yang nanti akan dihadirkan melalui PS5. Sony sendiri pada hari Jumat sudah mengkonfirmasi mengenai beberapa game yang bakal hadir di PlayStation 5 generasi terbaru.

Baca juga : The Witcher Games Series Kini Lampui Penjualan Hingga 50 Juta Kopi, Dobrak Rekor Baru

Jim Ryan, presiden dan CEO Sony Interactive Entertainment, mengungkapkan dalam sebuah posting blog resmi hari ini bahwa Sony akan menjadi tuan rumah showcase digital yang menyoroti apa yang ada di studio besar dan kecil yang akan tersedia untuk akhir tahun 2020.

Disisi lain, kemampuan konsol PS5 memiliki potensi yang jauh lebih menyenangkan bagi gamer modern, apalagi ketika itu sudah dibuktikan melalui kemampuan Unreal Engine 5. Sajian visual yang jauh lebih menarik menjadi janji utama yang siap dibuktikan melalui konsol tersebut, termasuk beberapa fitur extra yang bisa menjadi jembatan terbaik demi terciptanya pengalaman bermain yang jauh lebih seru.

Sony pada bulan Maret membagikan spesifikasi teknis konsol yang akan datang dengan para gamer dan mengungkapkan pengontrol DualSense baru pada bulan April. Cukup mengherankan, kita masih tidak tahu seperti apa sistem yang sebenarnya akan terlihat atau berapa harga ecerannya. Ryan tidak menyebutkan perangkat keras di posnya hari ini, jadi kemungkinannya adalah, kita masih akan berada dalam kegelapan mengenai estetika setelah showcase minggu depan.

Hingga pada akhirnya, PlayStation 5 tidak akan datang sendirian, namun konsol ini memiliki pesaing utama Xbox One Series X. Keduanya diharapkan tiba pada musim belanja liburan akhir tahun, yang tentu saja bisa menguntungkan baik produsen itu sendiri maupun konsumen.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat