Gigabyte Luncurkan Mobo Terbaru Z490 AORUS ULTRA G2 – Pilihan Premium Untuk Gamer Modern

Semakin banyak pilihan mobo baru Z490 hadir sebagai pilihan ideal lainnya bagi PC Builder, dan hal tersebut berlaku untuk Gigabyte dengan mengumumkan lini segar mereka, Z490 AORUS ULTRA G2.

Produsen mengatakan bahwa mobo tersebut bisa memenuhi kebutuhan suhu rendah berkinerja tinggi dari tim permainan professional. Z490 AORUS ULTRA G2 menggunakan desain daya digital 12 fase langsung dan susunan kapasitor tantalum, memberikan pengiriman daya yang kuat dan stabil serta meminimalkan osilasi, menjadikan prosesor generasi ke-10 Intel® Core ™ i9-10900K bisa jauh lebih tinggi dalam hal kinerja.

Baca juga : ASUS Umumkan Mobo Baru ROG Strix B460-H Gaming

Z490 AORUS

Perutean memori Daisy Chain dan desain “anti-interference” diklaim menghasilkan peningkatan overclocking dan stabilitas memori. Sedangan untuk Fins-Array II, Direct-Touch Heatpipe II dan pad konduktivitas termal 7.5W / mK LAIRD dengan optimisasi Esports G2 bisa memberikan pengalaman pengguna yang stabil dengan kemanjuran yang lebih baik. Motherboard ini juga sudah terintegrasi dengan 2.5GbE dan Intel® WiFi 6 802.11ax yang bisa menjadi solusi masa depan untuk internet yang jauh lebih baik. Desain PCIe 4.0 juga dihadirkan melalui Z490 AORUS ULTRA G2 yang menjadikan mobo tersebut sebagai pilihan berkualitas tinggi lainnya dari jajaran AORUS.

Z490 AORUS

Produsen juga lebih menekankan G2 Esports, dimana secara khusus menekankan pentingnya audio. Disinilah, GIGABYTE AORUS diklaim memberikan pilihan audio yang jauh lebih berkualitas pada motherboard, khususnya untuk panel audio depan yang paling umum, yang merupakan salah satu area terpenting sebagai bagian dari fokus mereka.

Karena ketika pengguna berada dalam kompetisi dan ada kebisingan yang sangat mengganggu atau penerimaan tidak jelas, itu dapat dengan mudah menyebabkan tim menjadi tidak sinkron sehingga menghasilkan kesalahan. Disinilah, GIGABYTE AORUS ULTRA G2 memiliki solusi khusus dengan hadirnya Interface Tipe C ESSential USD DAC, melalui chip transfer audio high-end ESS SABER HiFi ES9280C PRO high-end yang terintegrasi.

ESSential USB DAC juga dapat mendukung antarmuka USB Type C pada laptop, ponsel Android, dan pad … dll. perangkat, membuatnya bahkan lebih fleksibel dan bermanfaat. Penambahan motherboard mengadopsi audio codec ALC1220-VB dipasangkan dengan kapasitor tingkat studio rekaman WIMA FKP2 agar bisa memberikan audio terbaik. Tidak masalah jika kalian seorang pro gamer dari G2 Esports yang menghubungkan headset ke ESSential USB DAC atau menggunakan panel I / O belakang dapat memberi tingkat audio yang sama dari studio rekaman, memberi pengalaman audio yang mendalam.

“Senang sekali bisa bekerja dengan organisasi permainan papan atas G2 Esports lagi. Bersama-sama menekankan nilai inti profesionalisme, bergandengan tangan dengan gagasan untuk membawa inovasi ke Esports, ”kata Jackson Hsu, Direktur Divisi Pengembangan Produk Solusi Saluran GIGABYTE. Jackson juga mengatakan, “Melanjutkan kesuksesan kami sebelumnya, GIGABYTE dan G2 Esports sekali lagi meluncurkan Motherboard Z490 AORUS ULTRA G2. Tidak hanya memenuhi standar tim audio pro-efisien tinggi, stabil, suhu rendah, dan kualitas tinggi, tetapi juga memverifikasi dedikasi akar GIGABYTE di Esports dan definisi motherboard gaming kompetitif berkualitas tinggi. Selain itu, gamer yang mengalami peralatan kelas atas akan merasa seolah-olah mereka bersama pemain pro yang melawan musuh! ”

Motherboard GIGABYTE Z490 AORUS ULTRA G2 membawa banyak fungsi dan menggunakan teknologi GIGABYTE yang diakui sangat tahan lama, untuk memperpanjang umur sebagai prioritas utama, menggunakan desain hybrid, digital dan smart fan untuk mencapai efek suhu rendah. Pemain dapat menggunakan platform ini untuk mengalami dukungan AORUS dan fungsi uniknya.

Untuk pengalaman yang lebih baik, motherboard GIGABYTE AORUS jelas merupakan pilihan terbaik untuk PC gaming kompetitif kelas atas. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web GIGABYTE AORUS https://tw.aorus.com/

 Baca Juga :



Comments

Related Posts