- Berita Terbaru, Gaming Gear, Pers Release, RAM

TEAMGROUP Luncurkan Seri Memori Gaming Terbaru, T-FORCE XTREEM ARGB

Hari ini, sebuah memori gaming tidak dilirik dari kinerja semata, namun juga sudut estetika bisa berpengaruh. Nah, inilah yang mungkin saja dibawa oleh TEAMGROUP pada produk terbaru mereka, dunia T-FORCE XTREEM ARGB Gaming Memory sebagai sisi unggulan dan combo sempurna untuk pengguna.

Hal tersebut diungkap secara resmi oleh produsen hari ini, dimana memori gaming tersebut diklaim memiliki desain mirror pertama didunia yang menawarkan penetrasi cahaya dan tiga teknologi inti utama ARGB yang tentu saja jauh lebih seru bagi konsumen. Disamping itu, pilihan memori ini juga bisa ideal untuk kinerja tinggi dengan frekuensi hingga DDR4 4800MHZ.

Baca juga : Motherboard Premium GIGABYTE Rebut Penghargaan Taiwan Excellence Silver Award

Memori Gaming Terbaru

Intinya, Memori gaming T-FORCE XTREEM ARGB merupakan yang pertama di industri yang menampilkan teknologi pemandu cahaya layar penuh. Teamgroup mengatakan bahwa setelah meneliti prinsip-prinsip optik dan karakteristik cahaya, metode pencahayaan LED yang dirancang khusus dan Addressable RGB LED (Addressable RGB: Sebuah LED tunggal yang mampu memancarkan warna secara independen dan mengendalikan kecepatan) digunakan untuk memungkinkan penggguna mengubah pencahayaan RGB secara bebas.

Memori Gaming Terbaru

Nah, bentuk desain cermin yang hadir ini merupakan kombinasi dari proses spluttering khusus dan teknologi pemandu cahaya layar penuh, yang mampu secara langsung menembus dan memantulkan produk di sekitarnya.

Frekuensi tertinggi T-FORCE XTREEM ARGB bisa dicapai hingga DDR4 4800MHz. Chip IC-nya dipilih melalui proses pengujian yang ketat. Masing-masing diuji untuk kompatibilitas dan stabilitas lengkap.

Semua hal yang ditawarkan pada memori tersebut mungkin terdengar sangat renyah untuk diungkap lebih dalam, namun produsen belum memberikan kepastian ketersediaan maupun harga yang bakal ditawarkannya. Jadi, kita tunggu saja semua potensi hebat yang dibawa pada memori tersebut. Untuk spesifikasi lebih detailnya, kalian bisa melihatnya di situs resmi produsen melalui link ini.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat