- Berita Terbaru, Motherboard, Pers Release

Motherboard Premium GIGABYTE Rebut Penghargaan Taiwan Excellence Silver Award

Ada banyak pilihan motherboard hebat diluar sana, namun GIGABYTE tampaknya bisa jadi pilihan seru kalian yang sangat layak untuk kalian pertimbangin. Bukan tanpa alasan, beberapa mobo high-end produsen bahkan telah memenangkan penghargaan Taiwan Excellence Silver Award baru-baru ini dengan bentuk desainnya yang inovatif dan canggih.

Hal tersebut diungkap oleh GIGABYTE itu sendiri, dimana hari ini mereka telah mengumumkan bahwa motherboard GIGABYTE Z390 AORUS XTREME WATERFORCE telah memenangkan penghargaan Taiwan Excellence Silver Award. Motherboard andalan Ultra-Durable mengesankan panel juri dengan desainnya yang inovatif dan canggih. Dan seri X570 AORUS XTREME juga memenangkan penghargaan, membawa pulang Taiwan Excellence Award untuk desain gen berikutnya.

Baca juga : GIGABYTE Luncurkan Barisan Motherboard Premium Terbaik Untuk Platform X299 & TRX40

GIGABYTE Z390 AORUS XTREME WATERFORCE didasarkan pada chipset Intel® Z390 yang memiliki fitur monoblok AIO dengan cakupan pendinginan luas untuk prosesor, VRM, dan bahkan chipset. Desain termal mutakhir memungkinkan semua core bisa bekerja dengan kinerja 5,1 GHz dari prosesor Intel® Core ™ I9-9900K.

Motherboard Premium GIGABYTE

Nah, mobo ini juga fitur canggih yang bisa mendeteksi kebocoran, sehingga bisa mengaktifkan mekanisme pelindung jika sistem mendeteksi cairan pendingin pada monoblock. Pencahayaan LED digital yang dapat disesuaikan dengan mode pencahayaan yang berbeda dan kontrol Smart Fan yang bisa dikustom juga bisa jadi sisi unggulan lainnya, yang tentu aja bakal nambah sisi estetika jauh lebih sempurna.

Untuk pengguna yang tidak suka membangun sistem dengan open-loop water cooling, X570 AORUS XTREME yang kaya fitur bisa jadi jawabannya. Seri ini memiliki desain daya, desain termal, dan komponen Ultra Durable terbaik pada motherboard platform AMD. AORUS X570 XTREME menawarkan keseimbangan terbaik antara kebisingan dan termal dengan kebisingan rendah, pendinginan ultra-efektif, yang mendapatkan Taiwan Excellence Award.

Motherboard Premium GIGABYTE

“Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk menerima Penghargaan Perak Excellence Taiwan untuk AORUS XTREME WATERFORCE Z390 dan Penghargaan Excellence Taiwan untuk AORUS XTREME X570. Memenangkan penghargaan adalah bukti kerja keras dan dedikasi yang kami berikan untuk mengembangkan dua motherboard ini. , “kata Jackson Hsu, Direktur Divisi Pengembangan Produk GIGABYTE.

Panel juri Taiwan Excellence Awards menyatakan bahwa “Produk yang menang harus menunjukkan kualitas desain yang luar biasa dan inovasi yang mengesankan. Z390 AORUS XTREME WATERFORCE dan X570 AORUS XTREME GIGABYTE memberikan contoh teknik terbaik dan desain inovatif, memimpin jalan bagi inovasi di masa depan dan menangani kebutuhan PC Penggemar DIY. Kualitas, desain, kinerja, fungsionalitas, dan inovasi dari produk-produk ini sangat mengesankan dan menunjukkan bahwa GIGABYTE benar-benar pemimpin internasional dalam pengembangan produk, manufaktur, desain, dan sangat berdedikasi pada karya mereka”.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.