Facebook App Kini Hadir Dengan Bentuk Yang Lebih Fresh, Lebih Cepat & Lebih Mendalam

Facebook App – Awal Mei tahun 2019 bisa dikatakan membawa perubahan tersendiri, khususnya bagi Facebook. Terlebih lagi, pihak perusahaan kini secara resmi mengumumkan bahwa kehadiran jejaring sosial yang sangat populer tersebut kini memiliki banyak perubahan, khususnya di aplikasi mobile.

Hal tersebut terungkap selama konferensi F8 tahunannya kemarin, dimana mereka mengatakan bahwa desain ulang utama jejaring sosial mereka bisa membawa perubahan yang lebih sederhana, lebih cepat, dan lebih mendalam.

Baca juga : 5 Tips Ideal Sebelum Membeli Barang Secara Online

Disamping itu, pihak perusahaan juga mengumumkan aplikasi desktop Messenger untuk Windows dan macOS, cara-cara baru untuk menonton video bersama di Messenger, cara memilih untuk bertemu orang-orang baru di platform, fitur tambahan untuk Kencan melalui Facebook dan banyak lagi.

Facebook App

FB5 merupakan nama resmi pembaruan, dimana ini juga akan memiliki fokus lain, yakni pada grup. Menurut jejaring sosial, ketika orang menemukan kelompok yang tepat, mereka sering menjadi bagian paling bermakna dari cara mereka menggunakan Facebook. Maka, masuk akal jika aspek ini harus diletakkan di depan dan di tengah.

Secara khusus, tab grup sekarang menunjukkan umpan aktivitas yang dipersonalisasi di semua grup pengguna. Jadi, kamu nantinya dapat melihat rekomendasi grup yang relevan di tempat lain di Facebook dan melihat lebih banyak konten dari grup yang muncul di feed berita pengguna.

Untuk urusan desain, Facebook App baru tampaknya akan menampilkan garis bersih dengan banyak ruang putih. Namun, yang mungkin bisa kita perhatikan pertama kali adalah bar biru ikonik Facebook di bagian atas situs hilang. CEO Mark Zuckerberg mengatakan itu adalah “jumlah ratusan detail” dan merupakan perubahan terbesar yang mereka buat untuk Facebook dalam lima tahun terakhir.

Nah, bagi kamu yang ingin melihat semua perubahan tersebut, mereka sudah meluncurkannya melalui aplikasi. Sedangkan untuk versi desktop, ini baru akan tersedia dalam beberapa bulan mendatang.

 Baca Juga :



Comments

Related Posts

One thought on “Facebook App Kini Hadir Dengan Bentuk Yang Lebih Fresh, Lebih Cepat & Lebih Mendalam

Comments are closed.