- Berita Terbaru, Internet, Serba-serbi

Baru Satu Hari Dirilis, Game of Thrones Season 8 Sudah Dibajak Hingga 55 Juta Kali

Game of Thrones Season 8 benar-benar menjadi salah satu tontonan yang menarik perhatian banyak orang di dunia. Bahkan, hanya dalam waktu satu hari, serial televisi bergenre drama fantasi tersebut telah dibajak hingga 55 juta kali dan mengalir ke layanan streaming illegal, unduhan hingga situs torrent.

Menariknya, Negeri Amerika ternyata memiliki posisi ketiga sebagai salah satu pembajak terbesar Game of Thrones, ungkap firma analitik MUSO. Padahal, seharusnya mereka bisa secara mudah untuk mendapatkan akses langsung ke HBO untuk menonton serial TV yang sangat populer tersebut. Tentu pilihan akses gratis masih menjadi sesuatu yang sangat menggoda untuk dilakukan.

Baca juga : Sony Playstation 5 Siap Hadir Dengan Kekuatan AMD Ryzen Zen 2, Navi GPU dan SSD

India disisi lain memimpin dengan 10 juta bajakan, dan negeri Tiongkok datang di posisi kedua dengan total tampilan Game of Thrones mampu mencapai hingga 5 juta akses. HBO Now sebagai sarana utama untuk menonton serial televisi yang sangat populer ini pada dasarnya tidak tersedia di luar AS, sehingga itu bisa menjadi kesempatan emas bagi para pelaku pembajak untuk memberikan kekuatan penuhnya bagi pelanggan.

Dengan lima episode lagi, jumlah penonton, baik yang sah maupun yang bajakan cenderung meningkat. Apakah aksesibilitas, biaya, atau keduanya bisa mengarah pada kondisi pembajakan yang jauh lebih meningkat?

Negara kita sendiri juga tidak terlepas dalam urusan ini, meski kami sendiri mengakui bahwa selalu ada celah untuk melakukannya. Apalagi, dunia internet dipenuhi dengan berbagai banyak sisi, baik negatif maupun positif. Dan hal tersebut juga berlaku untuk urusan pembajakan Film, game bahkan hingga urusan software.

Terlepas dari itu semua, Game of Thrones Season 8 kini menyisakan 5 episode lagi, dan ini bisa memberikan sesuatu yang jauh lebih seru untuk ditonton dengan episode 2 dan 3 akan hadir bulan ini atau tepatnya tanggal 21 April dan 28 April 2019.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat

2 thoughts on “Baru Satu Hari Dirilis, Game of Thrones Season 8 Sudah Dibajak Hingga 55 Juta Kali

Comments are closed.