- Berita Terbaru, Gaming Gear, RAM

XPG Spectrix D60G, Memori Kit Terbaru Adata Dengan Fitur RGB Paling Seru Untuk Diungkap

Jika kamu suka sekali dengan ide bahwa RGB bisa memberikan banyak nilai estetika untuk sebuah gaming rig, maka kehadiran Memori Kit XPG Spectrix D60G mungkin bisa menyempurnakan semua impian kamu.

Apa yang terbaik dari memori Kit terbaru dari Adata ini adalah hampir seluruh bagian di modul memori ini mampu menghadirkan semua gemerlap lampu RGB, bahkan pihak pengembang mengklaim bahwa modul memori XPG Spectrix D60G menampilkan “lebih banyak pencahayaan RGB per mm²” daripada modul memori lainnya di pasaran dengan jumlah spesifik sekitar 9.497 mm².

Baca juga : TEAMGROUP Rilis Seri RAM Terbaru, T-FORCE VULCAN TUF Gaming Alliance

Memori Kit Terbaru Adata

Itu berarti seri ini memiliki 60 persen dari luas permukaan modul RAM terdiri dari lampu RGB yang berbentuk permata, dimana istilah ini disebut sebagai “diamond-cut”. Secara alami, warna dan pola pencahayaan akan sepenuhnya dapat dikustomisasi melalui aplikasi “XPG RGB Sync”, dimana pengguna bisa mengunduhnya secara terpisah di Adata.

Dan tidak hanya memiiki keunggulan dalam sudut estetika, produk terbaru dari produsen asal Taiwan ini juga menjanjikan kinerja tinggi, terlebih lagi produsen siap memberikan tiga pilihan konfigurasi yang berbeda dalam hal clockspeed, mulai dari 3000Mhz, 3200Mhz hingga 3600Mhz.  Setiap kit akan menampung dua stik RAM 8GB, totalnya sebesar 16GB – Adata belum mengumumkan versi lain yang memiliki kapasitas lebih tinggi, tetapi model 4133MHz dilaporkan sedang dalam perjalanan.

Bagaimana dengan harga dan ketersediaan, produsen tampaknya belum mau mengungkap secara pasti, namun pihak perusahaan menjanjikan bahwa akan ada kabar terbaru mengenai XPG Spectrix D60G dalam beberapa minggu mendatang. Kita tunggu saja bagaimana semua realitas ini tersajikan.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat