- Games, Serba-serbi, Windows

Demi Restorasi Notre-Dame, Ubisoft Sumbang Hingga 7.9 Miliar Plus Giveaway Game Secara Gratis

Dunia gaming bisa memberikan arti positif, bahkan untuk urusan kemanusiaan. Faktanya adalah ketika Ubisoft memberikan donasi sebesar € 500.000 atau sekitar 7.9 miliar rupiah kepada pihak pengembang Katedral Notre Dame yang dilanda tragedi senin lalu, dimana api besar meletus di sepanjang atap gedung. Kerusakan eksteriornya sangat signifikan, dan puncak menara bangunan akhirnya runtuh meskipun upaya pemadam kebakaran melalukan hal terbaiknya.

Ubisoft itu sendiri pada dasarnya merasa peduli, terlebih lagi ketika salah satu game populer mereka, Assasin’s Creed Unity memiliki latar belakang tempat yang sama di Notre Dame, bahkan pemain bisa memanjat katedral tersebut.

Baca juga : Minecraft The Movie Siap Dirilis Tanggal 4 Maret Tahun 2022, Ungkap Mojang

Inilah mengapa, pihak pengembang game juga merasa peduli dan ingin memberikan hal yang positif meskipun nilai yang disajikan mungkin tidak seberapa dengan kebutuhan utama untuk memperbaiki secara keseluruhan katedral tersebut.

Disisi lain, Ubisotf juga siap memberikan penghormatan terbesar mereka kepada monument nyata notre dame dengan cara “unik” mereka sendiri, yakni memberikan Unity secara gratis di PC selama seminggu penuh. Hal yang perlu kamu lakukan adalah mengunduh Uplay. Dan selama kamu bisa mendapatkan game tersebut dalam periode giveaway, itu akan menjadi milik kamu selamanya.

Intinya bahwa, mereka melakukan semua hal tersebut untuk menghargai penghormatan virtual produsen maupun komunitas pada karya arsitektur yang monumental Katedral Notre Dame. Ada banyak sejarah yang sangat menarik dalam Gedung yang mewah ini, dan salah satunya juga datang dalam komunitas gaming, khususnya di peristiwa Assasin’s Creed Unity.

Nah, bagi kamu yang ingin mengunduh game Assasin’s Creed Unity secara gratis, kamu bisa melakukannya melalui link ini, dimana kamu perlu menginstal terlebih dahulu Uplay. Pastikan juga koneksi internet stabil dan cukup cepat, karena game ini memiliki file yang besar.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat

1 thought on “Demi Restorasi Notre-Dame, Ubisoft Sumbang Hingga 7.9 Miliar Plus Giveaway Game Secara Gratis

Comments are closed.