- Android, Berita Terbaru, Smartphone

Energizer Kembali Sajikan Smartphone Paling Tangguh Di MWC – Kekuatan Baterai Hingga 18.000 mAH

Energizer kembali membawa pilihan ponsel paling tangguh lainnya di Mobile World Congress (MWC), bahkan mampu memberikan kinerja baterai hingga 50 hari waktu siaga. Kehadiran Power Max P18K Pro yang benar-benar fenomenal dari perusahaan tersebut di MWC benar-benar menjadi banyak perhatian berbagai kalangan. Betapa tidak, ponsel ini memiliki kekuatan baterai hingga 18.000 mAH, dan menjadikannya sebagai Smartphone “dengan baterai paling powerful di dunia”

Ketika banyak orang tengah berpaling pada konsel ponsel lipat yang membawa sejarah baru untuk urusan Smartphone, kehadiran Power Max P18K Pro membawa nilai tersendiri bagi pengguna yang menginginkan kinerja baterai besar dan tahan lama.

Baca juga : Samsung Galaxy Fold Resmi Diumumkan, Era Baru Smartphone Masa Depan Dimulai

Menurut produsen, ponsel ini bisa bertahan hingga lima kali lebih besar jika dibandingkan dengan smartphone terbaik yang sudah ada di pasaran hingga saat ini.  Betapa tidak, kekuatan baterai 18.000 mAH bisa memberikan waktu hingga dua hari lamanya bagi pengguna untuk sekedar menonton video ataupun bermain game, 100 jam mendengarkan musik dan waktu bicara hingga 90 jam. Itu tentu waktu yang lebih dari cukup untuk pengguna dengan berbagai kegiatan extra berat mereka.

Energizer pada dasarnya selalu membawa nilai tersendiri dalam urusan baterai, bahkan di acara yang sama tahun lalu, mereka juga memamerkan Power Max P16K Pro, yang memiliki baterai 16.000 mAh. Dan kini, dengan hadirnya pengganti terbaru seri P18K Pro, perusahaan telah memutuskan untuk meningkatkan kekuasaan jauh lebih luas.

Sedangkan untuk spesifikasi extra lainnya, ponsel ini siap disajikan dengan kekuatan CPU hingga 2Ghz dari MediaTek, USB Type-C untuk ‘pengisian cepat’ (membutuhkan waktu hingga 8 jam untuk pengisian penuh), RAM 6GB, layar LCD 6,2 inci, dan triple-lens 12-megapixel belakang kamera array dengan depth sensor, Android 9, dan kamera self-pop popup ganda. Selain itu, baterai yang sangat besar ini juga ternyata bisa memungkinkan fungsi ganda sebagai Powerbank, yang berarti ini bisa tempat pengisi daya untuk perangkat lainnya.

Nah, berapakah harga yang ditawarkan untuk seri Energizer Power Max P18K Pro tersebut? Seri ini akan hadir dengan sajian harga sekitar $ 682 atau kisaran 9.5 jutaan. Hanya saja, kami tidak mengetahui secara pasti apakah ini akan tersedia di negara kita atau tidak, namun jika bisa hadir, tentu itu bisa menjadi pilihan ideal lainnya bagi para gamer.

Sumber referensi & gambar : Phonearena

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat