- Games, Gaming Gear, Playstation, Windows, Xbox

Anthem Demo Kini Sudah Tersedia Dan Bisa Di Unduh Secara Gratis

Anthem kini tersedia secara gratis dan bisa kamu unduh langsung, meskipun ini hanya versi demo saja. Namun, tentu versi ini akan memberikan suguhan yang menarik bagaimana nilai sesungguhnya dari game yang sangat menjanjikan tersebut, baik dari sisi grafis maupun Gameplay.

Nah, ini juga bisa menjadi sesuatu yang ideal untuk dimanfaatkan bagi pengguna PC, khususnya untuk melihat sejauh mana kekuatan PC kamu bisa menampung setiap Fps yang bisa diterima pada sistem. Apalagi, game ini membutukan syarat spesifikasi yang besar untuk memulainya, apalagi produsen Bersama Nvidia juga akan memberikan DLSS plus kehadiran Ray Tracing pada update di masa mendatang.

Baca juga : Dua Pilihan Game Terbaru Siap Hadir Untuk Platform Playstation Bulan ini

Game itu sendiri menjad nilai fenomena yang cukup populer di kalangan gamer, dimana ini akan menggabungkan antara sisi cerita yang kuat Bersama fitur multi-player. Jadi, kamu bisa bermain Bersama dengan teman kamu untuk berpetualang di dunia yang benar-benar liar dan penuh tantangan. Disisi lain juga produsen menjanjikan akan ada lebih banyak fitur baru, termasuk sejumlah artefak yang bisa menjadikan kualitas armor dan senjata jauh lebih efektit untuk mengalahkan musuh yang sangat powerful.

Dan bagi mereka yang ingin mencoba game Anthem ini, pengguna PC hanya bisa mengunduhnya melalui Origin, sedangkan untuk pengguna Xbox One dan  Playstation 4, kamu bisa mengunduhnya melalui Microsoft Store ataupun Playstation Store. Dan demo ini juga akan memakan kapasitas penyimpanan yang cukup besar (walaupun untu versi demo) higga 44GB, jadi siapkan koneksi terbaik untuk memulainya.

Anthem itu sendiri baru akan dirilis tanggal 22 Februari mendatang, dimana akan ada banyak hal menyenangkan plus fitur baru yang sangat menjanjikan. Pihak pengembang bahkan menjanjikan sisi gameplay dan kualitas grafis bisa jauh lebih bermakna, apalagi kamu sudah bisa mulai pre-order game ini mulai dari sekarang.

Game itu sendiri akan memiliki harga mulai dari Rp 852.000, namun kamu bisa memilih paket yang jauh lebih lengkap dengan edisi Anthem Legion Of Dawn Edition, dimana akan ada banyak bonus siap menanti, termasuk legendaru Armor dan digital sountrack khusus.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat