- Games, Gaming Gear, Playstation, Windows, Xbox

7 Pilihan Game Di Tahun 2019 Yang Paling Banyak Dinantikan Penggemar

Bermain game di tahun 2019 bisa membawa arti yang jauh lebih baik, karena ada beberapa pilihan game terbaru yang benar-benar menjadi banyak penantian penggemar. Beberapa produsen bahkan sudah menyiapkan game terbaiknya untuk memberikan kepuasan bagi mereka, khususnya dari sisi gameplay maupun grafis.

Nah, pertanyaannya, apa saja sih game terbaru yang sangat ditunggu oleh banyak kalangan tersebut? Mari kita ungkap lebih detailnya dibawah ini.

Baca juga : Mad Box, Konsol Video Game Terbaru Yang Lebih Powerful Dan Siap Bersaing Dengan Playstation

7 Pilihan Game Di Tahun 2019 Yang Paling banyak Dinantikan Penggemar

1. Days Gone

Game Di Tahun 2019

Pilihan game pertama yang cukup menjadi penantian banyak penggemar sejak lama dan hanya hadir untuk platform Playstation 4 adalah Days Gone. Game tersebut merupakan action-adventure survival horror game yang berlatar dunia terbuka pasca-apokaliptik, dimana kamu nantinya akan mengontrol Deacon St. John sebagai karakter utama. Tantangan terbesar dari game ini adalah untuk bertahan hidup dari ancaman “Freakers”, semacam zombie yang mampu berlari dengan cepat dan berevolusi. Game itu sendiri menyajikan ruang yang terbuka dan benar-benar menjanjikan nilai grafis yang mengesankan, termasuk sajian gameplay. Days Gone akan dirilis pada bulan 2019, sayangnya game ini hanya akan tersedia untuk platform Playstation 4 saja.

2. Cyberpunk 2077

Evolusi baru The Witcher 3 mungkin bisa disajikan dalam bentuk Cyberpunk 2077, meskipun mereka memberikan latar belakang dunia yang jauh berbeda. Hanya saja, ini merupakan pilihan game berikutnya yang paling banyak dinantikan penggemar, bahkan produsen menjanjikan pilihan gameplay hebat, suguhan grafis mengesankan dan kombinasi sempurna dari beberapa game sebelumnya. Seri ini akan hadir untuk platform PS4 , Xbox One maupun Platform PC, hanya produsen masih belum menentukan tanggal kepastian rilisnya. Namun kami meyakini bahwa game tersebut akan disajikan tahun 2019 ini.

3. Resident Evil 2

Game Remaster di tahun 2019 juga akan menjadi banyak penantian penggemar, salah satunya adalah Resident Evil 2, dimana kita bisa mengulang aksi Leon maupun Claier untuk bertahan hidup dan keluar dari dunia Zombie di Racoon City. Game itu sendiri merupakan remake dari seri Resident Evil 2 tahun 1998, dimana sisi cerita mungkin masih terlihat masih sama. Namun, nuansa grafis dan gameplay tampaknya akan jauh lebih menyenangkan untuk dilalui. Apalagi, capcom baru-baru ini merilis video streaming tentang gameplay dari game tersebut. Resident Evil 2 akan dirilis pada tanggal 25 januari 2019, jadi siapkan segala sesuatunya untuk membuat pengalaman gaming terasa jauh lebih seru Bersama game ini.

4. The Last Of Us Part 2

The Last Of Us Part 2 juga akan menjadi penantian banyak penggemar, meskipun masih belum memiliki kepastian dalam urusan tanggal rilis. Hanya saja, banyak kalangan meyakini bahwa game ini akan dirilis di suatu bulan tahun ini, bahkan produsen telah merilis beberapa trailer mengenai hal tersebut. Sajian game itu sendiri siap memberikan petualangan yang jauh lebih seru dan menegangkan, bahkan kamu mungkin akan melihat sedikit flashback dari seri pertama.

5. Death Stranding

Hal yang sama dan menjadi penantian banyak kalangan adalah Death Stranding, dimana ini kemungkinan besar juga akan dirilis tahun ini (meskipun masih menjadi misteri yang sangat dalam). Game terbaru dari Kojima siap memberikan nuansa yang benar-benar mengesankan dalam urusan kualitas grafis, bahkan memberikan banyak teka-teki bagi penggemar yang semakin penasaran. Beberapa trailer telah menunjukan bagaimana cerita ini bisa jauh lebih mendalam bagi penggemar, meski gameplay masih belum disajikan seutuhnya.

6. Devil May Cry 5

Penggemar game bergenre Hack and slash pastinya sangat menantikan seri Devil May Cry 5 terbaru, bahkan akan menyuguhkan nuansa gameplay yang jauh lebih menarik bagi para gamer. Game itu sendiri akan dirilis bulan maret 2019 dengan banyak fitur menarik. Pihak pengembang mengatakan bahwa di dalam game tersebut kita akan melihat kembalinya Dante dan Nero sebagai karakter yang dapat dimainkan, bersama dengan karakter baru bernama “V”. Dan tampaknya, akan lebih banyak pertempuran seru yang disajikan produsen bagi penggemar, termasuk aksi yang penuh dengan gaya maupun ciri khas dari Devil May Cry.

7. Sekiro: Shadows Die Twice

Terakhir, dan bisa menjadi penantian banyak kalangan maupun penggemar adalah Sekiro: Shadows Die Twice. Game itu sendiri akan dirilis pada tanggal 8 maret 2019 dan siap menyuguhkan banyak aksi petualangan hebat, sajian grafis mengesankan dan tentu saja sisi cerita yang sangat bermakna. Game ini sangat lekat dengan  elemen RPG yang berfokus pada pertempuran soliter Shinobi di Periode Sengoku, salah satu periode paling berdarah dalam sejarah Jepang, jadi penggemar tentu saja benar-benar berharap yang terbaik saat game tersebut dirilis.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat