- Berita Terbaru, Serba-serbi, Windows

Pesan Error Pada Windows 10 Nantinya Akan Lebih Memudahkan Pengguna Untuk Memperbaikinya

Error pada Windows dulu bisa memiliki dampak yang sangat buruk bagi pengguna, bahkan bisa mengakibatkan BSOD (Blue Screen Of Death) dengan warna biru yang sangat menakutkan. Namun, Microsoft tampaknya kini memiliki solusi yang jauh lebih baik untuk memudahkan pengguna dalam upaya untuk memperbaiki masalah tersebut, dan ini nantinya siap disajikan pada update terbaru Windows 10.

Menurut situs WinFuture, ketika seseorang memiliki masalah Error pada Windows 10 dengan sejumlah pesan kesalahan yang menunjukan mengapa masalah ini terjadi, pada update terbaru nantinya, Windows akan membawa sejumlah solusi yang jauh lebih nyata untuk memperbaikinya, tidak hanya tampilan pesan mengenai kode error tersebut.

Baca juga : Cara Mudah Untuk Melacak Ponsel Yang Hilang Melalui Google

Artinya bahwa, jika pengguna Windows 10 memiliki kesalahan yang dulu hanya ditunjukan melalui pesan tertentu berupa kode error yang harus dicari sendiri oleh pengguna, nantinya kamu bisa melakukan langkah lebih nyata di dalam pesan kesalahan tersebut tanpa harus pergi kemanapun untuk setidaknya mengurangi masalah error.

Contohnya, jika pengguna menginstal sebuah aplikasi yang ternyata tidak kompatible dengan Windows 10, pengguna akan dihadirkan oleh sebuah pesan kesalahan tersebut, termasuk langkah nyata seperti proses untuk melakukan uninstalasi aplikasi ini secara langsung (juga dihadirkan dalam pesan kesalahan tersebut).

Error pada Windows

Langkah yang dilakukan oleh Microsoft pada sistem operasi Windows 10 tentu bisa membawa banyak kemudahan bagi konsumen, apalagi bagi mereka yang benar-benar tidak tahu langkah awal untuk memulai. Dan karena alasan itulah, update terbaru selanjutnya dari Windows 10 dalam paket April Update bisa memberikan banyak manfaat besar bagi pengguna.

Jadi, jika kamu masih memiliki sistem operasi lama, maka sudah saatnya untuk upgrade ke Windows 10 dengan banyak fitur hebat dan memudahkan kegiatan pengguna, termasuk dalam urusan pesan kesalahan yang biasa terjadi pada sistem. Dan hebatnya, pihak pengembang juga nantinya akan memberikan langkah jauh lebih nyata untuk memperbaikinya.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat

2 thoughts on “Pesan Error Pada Windows 10 Nantinya Akan Lebih Memudahkan Pengguna Untuk Memperbaikinya

Comments are closed.