- Berita Terbaru, Gaming Gear, Monitor

GIGABYTE Luncurkan Jajaran Monitor Gaming Terbaru KVM Lineup Series

GIGABYTE luncurkan jajaran monitor Gaming terbaru dimana KVM lineup series. Ini dirancang untuk meningkatkan produktivitas kerja, hiburan, dan menawarkan pengalaman gaming yang sangat cepat. Sejauh ini, ada dua pilihan yang disediakan produsen, termasuk M27F maupun M27Q.

Gigabyte sendiri mengatakan bahwa jajaran monitor gaming KVM diadopsi secara luas untuk meningkatkan produktivitas di lingkungan pengujian atau multimedia broadcasting. Namun, KVM tidak hanya terbatas pada aplikasi tersebut.

Baca juga : ASUS Umumkan Kemitraan Bersama IKEA, Siap Hadirkan Solusi Furniture Ala Republic of Gamers

Dengan perkembangan teknologi dan perilaku konsumen yang berkembang, orang-orang saat ini cenderung menghabiskan banyak waktu di ponsel dan memiliki banyak perangkat mobile. Sebagai merek yang terus berupaya meningkatkan pengalaman pengguna, GIGABYTE melihat tren ini dan mengembangkan serangkaian monitor KVM bawaan untuk mengintegrasikan dan meningkatkan tingkat kenikmatan pengguna.

Nah, seri KVM dilengkapi dengan port USB Type-C yang menyediakan tampilan, data, dan dukungan charging untuk perangkat Smartphone. Dengan menghubungkan perangkat (dengan dukungan mode alternatif DisplayPort) ke monitor secara langsung, pengguna dapat menggunakan keyboard dan mouse untuk mengontrol perangkat.

monitor Gaming terbaru KVM

Apa yang hebat tentang itu adalah bahwa itu tidak hanya berfungsi seperti pencerminan layar untuk kesenangan display yang lebih besar tetapi menggunakan periferal untuk mengontrol dan bahkan memungkinan pengguna untuk memainkan game seluler melalui monitor. Selain penggunaan rekreasi, karena keunikan dukungan lintas platform, tidak perlu lagi khawatir tentang sistem operasi, peningkatan produktivitas tidak bisa semudah ini!

Karakteristik paling unik dari KVM internal produsen juga menyertakan tombol KVM langsung pada monitor. Dengan tombol KVM khusus di sisi belakang, sehingga mereka tidak perlu lagi menghabiskan banyak waktu untuk menggulir menu monitor ke bawah untuk mencari dan mengaktifkan fungsi tersebut. Ini tidak hanya menghemat waktu tetapi juga memfasilitasi penggunaan karena mengaktifkan fitur hanya dengan satu tombol!

Spesifikasi inti bisa cukup menggiurkan dengnan janji bahwa spesifikasi bisa fenomenal, memastikan game berperforma tinggi dengan waktu respons yang cepat dan kecepatan refresh; reproduksi warna yang layak, gamut warna yang lebar, dan sudut pandang yang lebar untuk kualitas gambar yang detail dan tajam yang disesuaikan dengan setiap penggunaan tujuan. Jajaran produk ini juga mendukung teknologi AMD FreeSync, memberikan pengalaman bermain game paling lancar yang memungkinkan pengguna bermain game tanpa kehilangan gambar.

Monitor Gaming M27F

M27F hadir dengan ukuran layar 27 inci yang menampilkan resolusi FHD dan performa warna sekelas IPS, mencakup gamut warna lebar 95% DCI-P3 / 130% sRGB untuk memastikan akurasi warna. Dengan refresh rate 144Hz dan response time 1ms, pengguna dapat menikmati pergerakan yang lancar di setiap aktivitas.

monitor Gaming terbaru KVM

Selain itu, pengguna dapat memperoleh kekuatan ekstra saat mengaktifkan fitur taktis klasik GIGABYTE di medan perang. Aim Stabilizer yang sangat disukai, Black Equalizer, dan bidik yang dapat disesuaikan semuanya bertujuan untuk membantu kemenangan pengguna. Model ini membawa game ke level berikutnya dengan spesifikasi panel keturunan dan fitur GIGABYTE KVM yang disebutkan di atas.

Monitor Gaming M27Q

M27Q secara ukuran sama dengan seri F, yaitu ukuran layar 27 inci, namun sedikit lebih istimewa. Kehadiran SuperSpeed ​​IPS yang bisa mencapai waktu respons 0,5ms MPRT dengan kecepatan refresh 170Hz jadi salah satu nilai unggulannya. Disamping itu, monitor ini juga diklaim menawarkan kualitas gambar yang cemerlang dan gambar bergerak yang halus.

monitor Gaming terbaru KVM

Untuk performa warna, resolusi QHD dan gamut warna super lebar 92% DCI-P3 / 140% sRGB memberikan akurasi dan konsistensi warna yang luar biasa. Terlebih, monitor ini bersertifikasi VESA DisplayHDR 400 yang mampu menghadirkan kualitas tampilan spektakuler untuk pengalaman game dan film premium.

Model ini juga mendukung fitur taktis klasik GIGABYTE, yang lebih baik lagi adalah dilengkapi dengan fungsi PIP / PbP. Menggabungkan fungsi ini dengan KVM, ini menawarkan fleksibilitas lebih lanjut dan berbagai aplikasi. Pengguna bahkan dapat mengatur tombol pintas di perangkat lunak OSD SideKick untuk mengaktifkan fungsi ini dengan cepat, meningkatkan kekuatan maksimum kemampuan multitasking!

Bagaimana dengan harga & ketersediaan? Sayangnya produsen belum memberikan detail lebih pasti. Hanya saja bahwa monitor gaming GIGABYTE KVM akan segera hadir pada bulan ini atau oktober. Untuk detail spesifikasi, kalian bisa melihatnya di :

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat