- Berita Terbaru, Case Mod, Casing PC, Pers Release

Corsair Luncurkan Casing PC Terbaru 4000D, Kemudahan Untuk Hasil Build Yang Bersih

Ada casing lagi nih bro dari Corsair, dimana produsen nyebutnya sebagai 4000D. Dan enggak tanggung-tanggung, mereka memberikan 3 model yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan maupun selera PC Buidler yang ditentukan berdasarkan faktor bentuk dan fitur inti, serta pengenal untuk menunjukkan karakteristik unik setiap model.

Hal tersebut diungkap sendiri oleh Corsair hari ini, dimana kehadiran case terbaru dari produsen yang sangat populer tersebut bisa memberikan banyak hal seru, antara kemudahan, estetika maupun kinerja pendingian yang lebih efektif.

Baca juga : GIGABYTE Luncurkan Jajaran Monitor Gaming Terbaru KVM Lineup Series

Corsair 4000D bisa lebih ke arah gaya minimalis, 4000D AIRFLOW akan memberikan sajian pendinginan yang lebih ditingkatkan. 4000X RGB disisi lain akan menghadirkan sajian estetika yang lebih baik, termasuk klaim bahwa Case ini sarat dengan fitur inovatif.

Casing PC Terbaru 4000D

Ketiga pilihan ini juga memiliki kemudahan dalam hal kabel managemen dengan apa yang mereka sebut sebagai RapidRoute. Fitur ini bisa dengan mudah dan cepat untuk menyembunyikan kabel agar tidak terlihat agar hasil build bisa terlihat lebih bersih, sementara kipas baru yang dilengkapi dengan teknologi CORSAIR AirGuide memberikan aliran udara yang terfokus untuk meningkatkan pendinginan.

Memulai debutnya di Seri 4000 baru, sistem manajemen kabel CORSAIR RapidRoute adalah desain baru yang memungkinkan pengguna merutekan kabel utama melalui guntingan tersembunyi untuk menghubungkannya ke motherboard tanpa kesulitan menyesuaikan konektor melalui lubang yang sempit.

Casing PC Terbaru 4000D

Seri 4000 juga memiliki ruang 25mm yang luas di belakang motherboard agar kabel benar-benar rapi, termasuk PSU Shroud Front-to-back, banyak kabel pengikat dan saluran perutean kabel khusus dari atas ke bawah. Semua elemen desain ini digabungkan agar saat membangun PC dalam casing Seri 4000 menjadi sederhana dan mudah, dan membawa pengguna lebih dekat ke tampilan yang rapi dan bersih dari sistem yang dibangun secara profesional.

Case ini secara utuh hadir dengan ukuran Mid-Tower, dan bonus extra fan dengan teknologi AirGuide terbaru, menambahkan baling-baling anti-vortex yang memusatkan aliran udara dalam bentuk kerucut, menargetkan area komponen terpanas dan bisa meningkatkan pendinginan. 4000D dan 4000D AIRFLOW mencakup dua kipas AirGuide 120mm, sedangkan 4000X RGB mencakup tiga kipas 120mm SP RGB ELITE AirGuide dengan delapan LED RGB yang memiliki dukungan ARGB secara individual per kipas, bersama dengan pengontrol iCUE Lighting Node CORE.

Corsair menyebut bahwa ketiga casing menawarkan pengalaman pembuatan dan interior hebat yang sama, namun apa yang bisa membedakannya adalah panel depan. 4000D dilengkapi panel depan baja padat minimalis untuk daya tahan yang luar biasa dan tampilan yang tajam, dengan saluran ventilasi khusus di kedua sisinya. Sedangkan untuk seri 4000D AIRFLOW melangkah lebih jauh dengan potongan segitiga mencolok di panel baja yang memungkinkan udara bisa masuk secara optimal. 4000X RGB menggabungkan gaya dengan substansi, menawarkan panel depan kaca temper dengan saluran ventilasi khusus untuk memamerkan pencahayaan dari tiga kipas SP RGB ELITE.

Semua casing Seri 4000 menawarkan ruang yang cukup untuk pendinginan, pas dengan dukungan kipas 6x 120mm atau kipas 4x 280mm. Interiornya yang luas dapat menampung radiator 360mm di depan atau 280mm di atap (tergantung pada tinggi RAM). Casing 4000 Series memiliki dudukan SSD 2x 2.5” dan HDD tray 2x 3.5”, panel depan I / O modern termasuk port USB 3.1 Type-C, dan panel samping kaca tempered untuk menawarkan tampilan sistem yang fantastis dan pencahayaannya.

Dengan teknologi maupun desain baru yang inovatif yang semakin memudahkan pembuatan PC berperforma tinggi yang menawan, 4000D, 4000D AIRFLOW, dan 4000X RGB menawarkan awal yang bersih untuk hasil build hebat kalian berikutnya.

Ketersediaan, Garansi, dan Harga

CORSAIR 4000D, 4000D AIRFLOW, dan 4000X RGB tersedia segera dari toko web CORSAIR dan jaringan pengecer dan distributor resmi CORSAIR di seluruh dunia. 4000D, 4000D AIRFLOW, dan 4000X RGB didukung oleh garansi dua tahun, di samping jaringan layanan pelanggan dan dukungan teknis CORSAIR di seluruh dunia.

Untuk harga terkini dari 4000D, 4000D AIRFLOW, dan 4000X RGB, silakan lihat situs web CORSAIR atau penjualan CORSAIR terdekat.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat