- Berita Terbaru, Gaming Gear, Peripheral, Pers Release, Serba-serbi

ASUS Umumkan Kemitraan Bersama IKEA, Siap Hadirkan Solusi Furniture Ala Republic of Gamers

ASUS melalui brand gaming populer mereka, Republic of Gamers (ROG) tampaknya akan memberikan solusi jauh lebih luas buat pengguna modern, termasuk solusi furniture ala gamer yang bisa inspiratif, eksklusif, dan tentu saja banyak manfaat nyata. Untuk itulah, kemitraan mereka dengan raksasa home-furnishings IKEA menjadi isyarat bahwa mereka benar-benar serius untuk memulai.

Hal tersebut diungkap secara resmi oleh ASUS ROG sendiri, dimana hari ini mereka mengumumkan kemitraan dengan IKEA Global. Nantinya, penggemar maupun konsumen secara luas akan melihat pengembangan rangkaian solusi furnitur-gaming baru dan eksklusif yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman bermain game di rumah, bisa menginspirasi gamer untuk menemukan cara baru dan menarik untuk merangkul gaya hidup gaming mereka.

Baca juga : ASUS ROG Strix Go 2.4 Review : Mudah, Enggak Ribet, Kualitas Audio Solid!

Dengan perkiraan 2,5 miliar pemain di seluruh dunia, minat bermain game tidak pernah setinggi ini. Jumlah pemain terus bertambah, dan susunan demografis komunitas gamer jadi semakin beragam. Menyadari bahwa minat untuk kegiatan gaming kini meluas ke semua anggota keluarga dan semua ruangan, ROG dan IKEA memutuskan untuk menggabungkan keahlian desain kelas dunia dan pelengkap mereka untuk menciptakan produk yang membuat bermain game di rumah lebih nyaman dan menyenangkan.

Buah pertama dari kolaborasi unik ini akan tersedia bagi konsumen di negeri Tiongkok pada awal Februari 2021, dengan koleksinya berkembang untuk melayani pasar lain pada Oktober 2021.

“Gamer di seluruh dunia tahu dan menyukai merek ROG dan mereka mempercayainya untuk menghadirkan inovasi game paling menarik di pasar,” kata Kris Huang, General Manager ASUS Gaming Gear and Accessory Business Unit. “Kemitraan baru kami dengan para ahli di IKEA akan memungkinkan ROG menemukan cara baru dan menarik untuk menyenangkan para gamer di dalam dan di sekitar rumah.”

“Dengan pertumbuhan pesat pasar game di seluruh dunia dan semakin banyak orang yang bermain, IKEA ingin tahu tentang bagaimana perabotan rumah dapat meningkatkan pengalaman bermain game dan kehidupan di sekitarnya,” kata Ewa Rychert, Pemimpin Bisnis Global Ruang Kerja, IKEA. “Dengan bekerja sama dengan ROG, IKEA ingin menggabungkan pengetahuan perabotan rumah tangga dengan keahlian ROG dalam menciptakan pengalaman bermain game yang luar biasa. Bersama-sama, kami berangkat untuk membantu banyak gamer, dan keluarga mereka, menyambut game rumahan melalui pengembangan rangkaian baru furnitur dan aksesori game yang terjangkau dan ergonomis, yang dirancang untuk meningkatkan kinerja sekaligus menyatu dengan indah ke rumah. ”

Membayangkan dan menciptakan solusi furnitur-permainan untuk rumah adalah wilayah baru untuk ROG dan IKEA. Dari kolaborasi yang mendalam ini, kedua produsen sendiri berupaya untuk belajar dari keahlian, pengalaman, dan cara satu sama lain dalam melakukan sesuatu, dan memanfaatkan sinergi yang kami temukan.

Tujuan utamanya adalah untuk menciptakan kategori baru perlengkapan ramah-gamer dan solusi perabotan rumah tangga untuk memberdayakan semua orang, dari pemain pemula hingga pemain hardcore, untuk menciptakan ruang permainan impian mereka.

Dikatakan bahwa rumah adalah tempat hati berada – tetapi juga merupakan jantung permainan bagi banyak pemain yang paling setia saat ini. Dengan terus terlibat dengan komunitas ROG yang sangat setia, dan dengan berkolaborasi dengan spesialis perabot rumah tangga di IKEA, mereka berharap dapat menemukan cara baru bagi gamer ROG (atau bahkan semua kalangan) untuk bermain dan sukses di setiap ruang di rumah.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat