- Games, Windows

The Witcher 3 Siap Di Upgrade, Kualitas Grafis Yang Lebih Baik Maupun Dukungan Ray Tracing

The Witcher 3 : Wild Hunt siap diupgrade dengan sejumlah peningkatan besar dari sisi grafis maupun teknis. Dan hal terbaiknya, para pemilik game ini tidak perlu mengeluarkan biaya untuk hal tersebut.

CD Projekt Red mengungkap semua hal tersebut seminggu kemarin, dimana apa yang menarik nantinya di The Witcher 3: Wild Hunt adalah dukungan Ray Tracing dan waktu muat yang lebih cepat. Ini juga akan mencakup ekspansi dan semua DLC.

Baca juga : GIGABYTE Ungkap Monitor Gaming Terbaru AORUS FI25F : 240Hz, Waktu respon 0.4ms & SuperSpeed ​​IPS Panel

Versi upgrade ini akan tersedia sebagai pembelian mandiri di PlayStation 5, Xbox Series X, dan PC. Hanya saja, Pemilik game pada perangkat keras saat ini memenuhi syarat untuk peningkatan gratis, tetapi CDPR tidak menyebutkan bagaimana ini akan didistribusikan. Tentu saja, mereka harus memiliki salah satu konsol baru atau perangkat keras PC yang kompatibel.

Setidaknya ini akan membawa kabar gembira bagi pelanggan lama maupun mereka yang belum mengetahui secara pasti game tersebut. Refreshing game yang populer kami rasa akan membawa jalan yang jauh lebih menyenangkan kedua belah pihak.

Disisi lain, The Witcher 3 : Wild Hunt versi upgrade tampaknya bisa menjadi isyarat bahwa game ini juga siap dimainkan di konsol generasi berikutnya, baik untuk Playstation 5 maupun Xbox Series X untuk pertama kalinya, meskipun belum ada kepastian mengenai semua hal tersebut.

Namun bagi pengguna PC, setidaknya ada pertanda juga bahwa kehadiran VGA berbasis Ray Tracing bisa menjadi kewajiban untuk melihat bagaimana sajian grafis game bisa jauh lebih seru untuk diungkap. Padahal, game itu sendiri masih memiliki kualitas yang terhitung solid hingga saat ini.

Itu membuat orang bertanya-tanya apa untungnya bagi pengembang selain publisitas besar. The Witcher 3 adalah judul berusia lima tahun. Jadi ini tidak seperti rilis baru-baru ini yang mencoba membuatnya keluar di kedua konsol. Apakah Sony dan Microsoft membuat studio bermanfaat untuk melakukan ini? Ini tentu saja sesuatu yang akan mendorong penjualan konsol, tetapi bagaimana hal itu diterjemahkan bagi para pengembang?

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat