- Berita Terbaru, Cooler, Pers Release

AORUS LIQUID COOLER Dorong Intel Core i9-10900K Hingga 5.2Ghz All-Core Dengan Suhu Yang Positif

Intel Core i9-10900K butuh CPU Cooler terbaik untuk bisa membawanya ke potensi maksimum dari prosesor tersebut, dan ketika kalian sedang mencarinya,  AORUS LIQUID COOLER bisa jadi kandidat paling ideal.

Itu karena produsen mengklaim bahwa seri Liquid CPU Cooler mereka dapat mendukung Intel® i9 10900K CPU yang berjalan pada 5.2GHz all core dan lulus burning test Prime95 yang panjang dengan beban yang sangat menuntut, dengan hasil suhu rata-rata yang positif.

Baca juga : Logitech Luncurkan Mouse Gaming Terbaru Lainnya Untuk Segmen Budget User, G102 LIGHTSYNC

AORUS LIQUID COOLER

Hasilnya, Gigabyte membuktikan bahwa kualitas yang dibawa AORUS LIQUID COOLER memiliki keunggulan dan kinerja tidak hanya memberikan kemampuan overclocking yang dioptimalkan untuk para penggila melalui platform Intel Z490 dengan prosesor Intel® Core ™ i9 10900K, tetapi juga membawa pengguna umum pengalaman yang sangat dingin, kinerja ultra, dan sangat tahan lama

“AORUS LIQUID COOLER mendapatkan berbagai pujian setelah dirilis. Mengikuti verifikasi AMD Ryzen ™ Threadripper ™ 3990X pada model 360, kali ini seluruh seri telah lulus uji tes burning dengan beban sangat berat dan overclocking melalui Intel® Core ™ i9 10900K CPU di semua core 5.2GHz, telah lebih lanjut menyaksikan kualitas AORUS LIQUID COOLER dan upaya para insinyur GIGABYTE. “Kata Jackson Hsu, Direktur Divisi Pengembangan Produk Solusi Saluran GIGABYTE.

“Keberhasilan di bawah uji tes heavy load ini menunjukkan lebih dari cukup untuk penggunaan umum. Selain daya tahan, kinerja yang unggul, dan kapasitas tinggi, layar LCD dan desain pencahayaan RGB dari AORUS LIQUID COOLER memberikan pengguna sistem yang dapat dikontrol dengan gaya sistem unik yang dapat disinkronkan dengan periferal.

AORUS LIQUID COOLER itu sendiri memiliki 3 pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna, yaitu mulai dari seri 240, 280 dan 360. Semua pilihan ini diklaim bisa memberikan kinerja paling positif untuk prosesor gahar sekalipun, bahkan untuk seri Core i9-10900K. cek detail spesifikasi lebih lengkapnya di situs resmi Gigabyte melalui link ini.

 Baca Juga :



About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat