Corsair MP510 M.2 SSD Siap Hadir Dengan Kapasitas 4 TB

Semakin banyak pilihan storage baru datang dari Corsair, khususnya untuk seri MP510 M.2 SSD yang kini siap dihadirkan dengan kapasitas besar hingga 4TB. Hasilnya, selain menjanjikan kinerja kecepatan transfer data yang tinggi, kapasitas yang ditawarkan bisa jauh lebih mencukupi untuk konsumen modern.

Hal tersebut diungkap kemarin, dimana kehadiran MP510 versi 4TB bisa menjadi solusi pasti buat pengguna yang menginginkan SSD super cepat pada kapasitas yang jauh lebih ideal tanpa harus membawa storage extra lain.

Baca juga : Corsair Dominator Platinum RGB Kini Tersedia Dalam Pilihan Warna Putih

Corsair MP510 M.2 SSD itu sendiri memanfaatkan interface host PCI-Express 3.0 x4, dan protokol NVMe . Drive ini mempertahankan pengontrol Phison PS5012-E12, tetapi dipasangkan dengan flash NAND 3D TLC 96-layer.

Hasilnya, Drive bisa tetap mempertahankan angka kinerja yang diberi peringkat pabrikan untuk varian 2 TB: hingga 3.480 MB / s untuk sequential reads, 3.000 MB / s sequential writes, 580.000 IOPS 4K untuk random reads, dan hingga 680.000 IOPS 4K random writes.

Dan kini, kehadiran varian kapasitas yang lebih tinggi bisa menyempurnakan pilihan ideal lainnya bagi konsumen. Corsair sendiri baru akan menjualnya mulai tanggal 4 juni hari ini secara global, meskipun di negara kita pastinya harus menunggu sedikit lebih lama.

Sedangkan untuk harga, Corsair MP510 M.2 SSD akan dijual sekitar USD $ 800 atau kisaran 11 jutaan, bisa lebih kurang atau lebih tinggi. Kita tunggu bagaimana semua kepastian tersebut ketika sudah benar-benar tersedia di negara kita.

 Baca Juga :



Comments

Related Posts