- Berita Terbaru, Motherboard

Biostar Umumkan Dua Pilihan Motherboard H410 Terbaru, H410MHG & H410MH

Motherboard baru Intel tidak hanya berlaku untuk seri high-end seperti Z490, namun juga kalian bisa memiliki seri H410 sebagaimana apa yang diungkap Biostar baru-baru ini melalui seri segar mereka, yaitu H410MHG dan H410MH.

Pilihan baru yang ditawarkan Biostar bisa ideal buat pengguna kasual dengan kualitas yang sangat baik, terlebih lagi nilai harga yang bisa saja jauh lebih terjangkau. Dan paling penting, kedua mobo ini tentu saja bisa Prosesor Intel Generasi ke-10 terbaru.

Baca juga : Bocor!! Mobo B550 Akan Memiliki Nilai Harga Mulai Dari 1.5 Jutaan

Biostar sendiri mengatakan bahwa H410MHG dan H410MH ditujukan untuk bisnis maupun penggunaan biasa.  Disisi lain, kedua mobo ini H410 dibangun untuk tahan lama dengan material bermutu tinggi dan fungsionalitas yang tidak sesuai untuk berbagai kasus penggunaan.

Dibangun dengan kepraktisan dan keandalan, motherboard H410MHG dan H410MH yang diperkenalkan oleh BIOSTAR direkayasa dengan fungsionalitas superior yang menyaingi semua motherboard kelas mereka di pasar.

Motherboard H410

Dirancang dalam faktor bentuk Micro ATX yang ramping yang membutuhkan real estate minimal di dalam casing PC, motherboard seri BIOSTAR H410 hadir dengan fitur yang sangat diinginkan seperti USB 3.2 Gen1 yang memberikan peningkatan kinerja yang menarik dan dapat digunakan untuk menghubungkan beberapa perangkat tanpa khawatir tentang kompatibilitas. Ia mampu kecepatan transfer data hingga 5 Gbps dan kompatibel dengan semua produk USB yang ada.

Teknologi penyimpanan terbaru seperti PCIe M.2 10 Gb / s memberikan bandwidth 1,8 kali lebih cepat dibandingkan dengan SATA M.2 6 Gb / s pada waktu latensi yang sangat rendah dan SATA III 6 Gbps memberikan peningkatan kecepatan transfer data yang sangat dibutuhkan yaitu 2x lebih cepat dari SATA 3G untuk transfer media HD yang halus dan cepat.

Kedua motherboard ini mendukung ram DDR4 hingga 64 GB dengan kecepatan clock hingga 2933 MHz. Fitur tambahan seperti GbE LAN meningkatkan kapasitas bandwidth sehingga menghasilkan kinerja yang unggul.

Motherboard BIOSTAR H410MHG, yang merupakan saudara tertua dari dua motherboard chipset H410, juga memiliki teknologi TPM yang meningkatkan efektivitas peralatan dengan penekanan pada pemeliharaan proaktif dan preventif, serta menyediakan lingkungan kerja yang aman.

Motherboard seri H410 dari BIOSTAR hadir dengan panel I / O Belakang yang komprehensif dengan motherboard H410MHG yang lebih fleksibel dari dua motherboard yang dibangun untuk menyatukan lembaga pemerintah dan berbagai aplikasi komersial yang mengandung port seperti port 2x USB 3.2 (Gen1), 4x USB 2.0 port dan port COM untuk konektivitas yang mudah serta port LAN GbE yang cepat dan aman untuk Koneksi LAN yang andal dan lancar.

Selain itu, H410MHG hadir dengan konektor HDMI 4K yang mengekspresikan konten yang cerah dan sangat rinci yang mengisi seluruh layar dengan gambar yang nyata seperti teknologi audio ALC887, yang menampilkan 7.1 Saluran, Audio Definisi Tinggi melalui 3 konektor audio yang disediakan di motherboard untuk pengalaman audio dan video yang tak tertandingi.

H410MH juga dilengkapi dengan panel I / O belakang yang dipikirkan dengan baik yang berisi opsi konektivitas yang sangat dibutuhkan seperti port 2x USB 3.2 (Gen1), port 4x USB 2.0, port GbE LAN dan juga berisi port out VGA bersama dengan HDMI biasa Konektor 4K memberikan kepada pengguna, beberapa pilihan untuk output monitor yang dibangun untuk pengguna biasa untuk konsumsi konten harian yang mulus didorong bersama-sama dengan teknologi audio ALC887, mengeluarkan melalui 3 port audio yang dibangun pada motherboard H410MH yang menghasilkan 7.1 Channels, High Definition Audio.

Jadi, Entah untuk penggunaan bisnis atau organisasi pemerintah yang membutuhkan sistem yang dapat diandalkan yang aman, atau penggunaan biasa, motherboard seri BIOSTAR H410 siap untuk memberikan di atas dan melampaui harapan pengguna tanpa mengurangi tabungan mereka. Sayangnya, produsen belum mengungkap ketersediaan maupun harga.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat