- Berita Terbaru, Gaming Gear, Storage

Patriot Luncurkan Storage Baru P300 M.2 SSD NVMe, Murah & Potensi Kinerja Hebat

SSD NVMe kini semakin populer, dan banyak produsen hadirkan pilihan terbaiknya bagi konsumen modern, termasuk pilihan terbaru. Dan kini, Patriot tidak mau kalah dalam upaya memberikan pilihan “segat” SSD NVMe dengan seri terbaru P300. Seri ini bisa memberikan kinerja handal, tapi bisa hadir dengan harga cukup terjangkau.

Hal tersebut diungkap sendiri oleh produsen 2 hari yang lalu dan bisa menjadi pilihan ideal kalian di bulan mendatang. P300 itu sendiri memiliki beberapa pilihan konfigurasi dalam hal kapasitas, mulai dari 256GB hingga pilihan tertinggi 1TB. Hanya saja, produsen tidak menutup kemungkinan seri P300 juga bakal hadir dengan kapasitas yang lebih besar hingga 2TB, atau juga konfigurasi yang lebih kecil dibawah 256GB.

Baca juga : Headset Gaming Premium ASUS ROG Theta 7.1 Kini Sudah Tersedia Dengan Harga 4.1 Jutaan

Cuman untuk saat ini, hanya ada 3 pilihan yang disediakan Patriot, meski kita tidak memungkiri bahwa ketiganya sudah mewakili pilihan umum pengguna. Disisi lain, Varian konfigurasi tentu bisa membawa pilihan yang menyenangkan bagi konsumen dan bisa disesuaikan pada kapasitas yang menurut mereka ideal. Hanya saja, kinerja yang ditawarkan mungkin sedikit berbeda dari setiap konfigurasi.

SSD NVMe

Contohnya, kapasitas 1TB menawarkan Sequential read speed up tp 2.100MB/s dan Write speed up to 1.650MB/s. Beda halnya untuk seri 512GB dengan read speed up to 1.700MB/s dan write speed 1.200 MB/s. Hal yang sama juga berlaku untuk seri 256, meski apa yang membedakannya hanya pada kecepatan write hingga 1.100MB/s. SSD terbaru Patriot ini diklaim bisa memberikan kinerja yang baik dan stabil, termasuk kompabilitas luas, baik untuk pilihan desktop PC ataupun laptop.

P300 sudah tersedia secara global, termasuk ketersediaannya di negara kita. Cuman untuk harga, P300 dengan kapasitas 1TB dibanderol dengan harga sekitar 1.6 jutaan, untuk kapasitas 512GB hadir dengan harga 994 ribuan, dan seri 256 hadir dengan harga 600 ribuan. Hadirnya SSD NVMe terbaru Patriot dengan seri 300P tentu menambah semarak SSD semakin seru untuk diungkap, termasuk banyaknya pilihan ideal lainnya bagi konsumen yang cukup terjangkau

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat