- Audio, Berita Terbaru, Gaming Gear, Headset

Headset Gaming Premium ASUS ROG Theta 7.1 Kini Sudah Tersedia Dengan Harga 4.1 Jutaan

ASUS kini memiliki Headset Gaming menawan lainnya dengan hadirnya ROG Theta 7.1. Ini merupakan perangkat superior dan bisa menjadi pilihan utama penggemar enthusiast yang menginginkan kualitas audio terbaik.

Kehadiran delapan driver ASUS Essence yang terpisah dan bass virtual yang kuat yang diklaim bisa menghasilkan audio sensasional dengan posisi spasial yang tepat, plus industri mikrofon peredam bising pertama yang diberdayakan oleh AI menjadi salah satu sisi unggulan headset gaming tersebut.

Baca juga : ROG Huracan G21 Kini Hadir Dengan Pilihan Upgrade Superior, RTX 2080 Siap Menanti

Hal tersebut diungkap secara resmi oleh ASUS sendiri akhir bulan januari kemarin, dimana ROG Theta 7.1merupakan Headset gaming USB-C dengan dukungan suara surround 7.1 sejati, mikrofon peredam bising AI pertama di dunia, ROG 7.1 DAC khusus, ESS quad amp dan dukungan multi-platform.

ROG Theta 7.1  itu sendiri telah memenangkan penghargaan iF Design 2019 yang prestisius, memiliki fitur ROG 7.1 DAC home-theatre kelas khusus dan empat ampli headphone ESS 9601 yang memiliki resolusi tinggi untuk menghadirkan audio lossless dengan dinamika luar biasa, sementara konektor USB-C ™ memungkinkan Audio 7.1-surround dari perangkat yang kompatibel dan ideal untuk banyak perangkat, termasuk PC, Mac, PS4, Smart Device, dan Nintendo Switch.

Kemudian hadirnya mikrofon bertenaga AI dan peredam bising menjadi salah satu nilai unggulan yang dibawa headset gaming terbaru ASUS ini. Terlebih lagi, fitur tersebut didukung oleh database pembelajaran mesin 50 juta-rekam untuk memberikan komunikasi suara yang jernih dalam game.

Bagaimana dengan harga & ketersediaannya? Saat ini ROG Theta 7.1 sudah tersedia secara global, termasuk di negara kita. Sedangkan harga, ROG Theta 7.1 memiliki nilai harga SRP sebesar Rp 4.160.000. Kalian bisa membelinya langsung melalui link ini, apalagi sekarang sedang promo dengan potongan harga yang cukup lumayan.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat