- Berita Terbaru, Cooler

Cooler Master Luncurkan CPU Cooler Terbaru MasterAir MA620M, Kinerja Powerful & Estetika Terbaik

CPU Cooler berbasis udara kembali memiliki pilihan seru, ketika Cooler Master menghadirkan seri terbaru MasterAir MA620M. Ini bisa menjadi pilihan solid kalian untuk melengkapi pendinginan superior tanpa menghilangkan nilai estetika sejati yang selalu dibawa perusahaan.

Hal tersebut diungkap sendiri oleh Cooler Master hari ini, dimana debut MasterAir MA620M Air Cooler CPU tersebut sebenarnya masih menjadi bagian dari seri MasterAir yang terkenal. MA620M sendiri memiliki menara aluminium ganda yang dilengkapi dengan sistem pemasangan lintas-platform yang baru dan dirancang untuk memberikan pendinginan udara maksimum.

Baca juga : Cooler Master MASTERLIQUID ML120L RGB : Upgrade Yang Pas Banget Pengganti CPU Cooler Default

Jadi, potensi apa yang bisa didapatkan pada CPU Cooler terbaru ini? Produsen mengklaim bahwa kinerja tertinggi untuk pendinginan merupakan sajian utamanya. Terlebih lagi,  MA620M menampilkan heatsink menara ganda yang unik dengan sirip yang diperbesar dan menggunakan 6 heatpipe tembaga untuk aliran udara dan kinerja pendinginan yang lebih optimal.

CPU Cooler Terbaru MasterAir MA620M

Bentuk desain pun sebenarnya enggak kalah hebatnya, bahkan terinspirasi oleh desain estetika seperti Stealth, MA620M menggunakan efek pencahayaan unik di bagian penutup atas pendingin, yang ditenagai oleh ARGB.

MA620M juga menghadirkan sistem pemasangan yang cepat dan mudah. Terinspirasi oleh umpan balik pengguna akhir, sistem pemasangan MA620M dibangun untuk keserbagunaan, mampu memasang platform Intel dan AMD dengan beberapa langkah sederhana. CPU Cooler ini juga mencakup peningkatan RAM dan GPU clearance untuk memberikan solusi pendinginan yang efisien dan efektif untuk PC build yang terbaik.

Dan hal terbaiknya, MA620M hadir dengan solusi Fan terbaru dimana mereka menyebutnya sebagai MasterFan SF120R. Fan tersebut memiliki bilah kipas Air Balance yang dioptimalkan untuk keseimbangan sempurna antara aliran udara dan tekanan. Dengan IC driver yang senyap dan memiliki berbagai pengaturan kecepatan, Fan dapat digunakan untuk pengoperasian yang hening atau fine-tuned untuk kinerja pendinginan maksimum.

Cooler Master percaya bahwa memberikan kebebasan kepada pengguna PC bisa menciptakan efek ARGB yang menakjubkan secara visual, serta memberikan pendinginan yang efisien untuk sistem mereka merupakan bagian penting dari misi perusahaan. Dengan teknologi inovatif yang dipadukan dengan beragam fitur, MasterAir MA620M diproduksi untuk memberikan pengalaman bangunan yang paling efektif.

Harga & Ketersediaan

Nah, tertarik untuk mendapatkan CPU Cooler tersebut? MasterAir MA620M sekarang sudah tersedia di Indonesia dengan harga Rp 1.385.000. Kalian juga bisa melihat detail spesifikasinya melalui link ini.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat