- Berita Terbaru, Gaming Gear, Keyboard

Logitech Luncurkan K380 Multi-Device Bluetooth Keyboard : Minimalis, Modern & Ramping

Ada keyboard baru dari Logitech, dimana mereka menyebutnya sebagai K380 Multi-Device Bluetooth Keyboard. Produsen mengklaim bahwa ini merupakan keyboard minimalis, modern, dan ramping serta mudah dihubungkan ke perangkat lain melalui nirkabel Bluetooth.

Hasilnya, itu tentu bakal memberikan banyak hal bermanfaat bagi pengguna, terlebih lagi bentuk desain yang enggak kalah kerennya. Intinya, Keyboard ini memiliki tampilan hemat ruang dan bisa bekerja dengan banyak  perangkat, termasuk komputer, laptop, ponsel atau tablet dan menyediakan meja yang sempurna untuk kalian kemana pun pergi.

Baca juga : Logitech Siap Perluas Solusi konferensi Video Melalui Headset Terbaru Zone Wired

“Keyboard minimalis kami yang populer sekarang tersedia dalam warna off-white dan mawar untuk mencocokkan dengan aksesoris favorit pengguna, dan merupakan pendamping yang ideal untuk kegiatan multitasking harian mereka,” kata Art O`Gnimh selaku kepala unit bisnis utama dari Logitech. “Dengan keyboard K380, ruang apa pun yang Anda pilih untuk dapat menjadi minimalis, modern, dan serbaguna.”

K380 Multi-Device Bluetooth Keyboard

Logitech K380 Multi-Device Bluetooth Keyboard menghadirkan kenyamanan dan kemudahan pengetikan ala desktop untuk komputer, laptop, smartphone, dan tablet pengguna. Jadi, ekspresikan diri kalian di mana saja, seperti saat di rumah, di kantor atau di kafe, dan keyboard bisa berhubungan dengan tiga perangkat, atau beralih ke salah satu perangkat melalui tombol Easy-Switch ™.

K380 Multi-Device Bluetooth Keyboard

Nilai kompabilitas juga cukup luas, dimana keyboard ini kompatibel dengan Windows, Mac, Chrome, Android, dan iOS, bahkan bisa secara otomatis menyesuaikan tombol dan cara pintas – membuat pengalaman mengetik kalian bisa terasa akrab dan nyaman.

Hadirnya Tombol scooped juga akan memastikan pengetikan yang halus dan sangat tenang, sedangkan tata letak minimalis bisa memberikan sajian extra, seperti saat kalian menggunakan mouse agar tetap bisa lebih dekat untuk jangkauan yang lebih rendah dan postur tubuh yang lebih baik.

Tertarik untuk mendapatkan keyboard terbaru ini? K380 Multi-Device Bluetooth Keyboard kini sudah tersedia dengan harga harga eceran sekitar Rp 599.000, -. Keyboard ini juga bisa bertahan selama dua tahun dari dua baterai Ukuran AAA yang disertakan dalam kemasan. Cukup menarik bukan?

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat