- Berita Terbaru, Gaming Gear, Kartu Grafis

ASUS Siap Sajikan ROG Strix GeForce RTX 2080 SUPER White Edition

Jika kalian suka sekali dengan tema warna putih dan ingin diaplikasikan pada pc build impian kalian, maka memiliki komponen yang tepat dan sesuai dengan tema tentu sangat menentukan. Nah, ketika kalian sedang mencari pilihan tepat pada seri kartu grafis, maka ASUS kini punya jawaban seru lainnya, yaitu ROG Strix GeForce RTX 2080 SUPER White Edition.

Seri ini bisa dibilang punya bentuk desain yang jauh lebih istimewa, tentu karena hampir seluruh bentuk desain hadir dengan pilihan warna yang serba putih. Disamping itu, kinerja yang ditawarkan tentu jangan dipertanyakan lagi, apalagi RTX 2080 sangat mampu untuk libas game pada resolusi 4k.

Baca juga : ASUS Luncurkan Kabel Riser Berlabel ROG, Show Off PC Bisa Makin Nendang

RTX 2080 SUPER White Edition

ROG Strix GeForce RTX 2080 SUPER White Edition yang baru ini sebenarnya masih mempertahankan desain PCB dari kartu ROG Strix hitam yang asli, sehingga dari segi bentuk desain tidak ada bedanya. Namun apa yang unik adalah perluasan warna matte putih ke selubung pendinginnya, tiga kipas Axial-Tech, pelat dasar pendingin, dan pelat belakang .

Sayangnya, belum ada informasi detail mengenai spesifikasi intinya, meskipun seri ini bisa saja memiliki pilihan clockspeed yang lebih tinggi, dan beberapa hal yang bisa lebih cepat untuk kinerja yang lebih efektif.

Hal tersebut berlaku juga untuk ketersediaan maupun harga, meskipun ini pasti enggak bakalan datang dengan murah, bahkan bisa jauh melebihi edisi ROG Strix standar. Kita tunggu saja bagaimana semua kepastian tersebut akan berlangsung.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat